Sukses

Top 3 Hari Ini: Gaya Nyentrik Istri Jenderal Penampar Petugas

Istri jenderal yang terlibat kasus penamparan petugas bandara berdandan nyentrik saat diperiksa di Mapolda Metro Jaya

Liputan6.com, Jakarta Kasus penamparan seorang petugas bandara oleh istri jenderal yang viral di media sosial menjadi perhatian publik. Begitu pula saat ia diperiksa polisi di Mapolda Metro Jaya, wanita bernama Joice Warouw itu bergaya nyentrik dan fashionable.

Siapa, sih, yang mau diselingkuhi? Namun, kabarnya empat pemilik zodiak ini berpotensi berselingkuh. Jangan parno dulu, ya. 

Terakhir, simak juga enam manfaat tidur tanpa busana alias telanjang. Semuanya terangkum dalam artikel top 3 lifestyle, Sabtu (8/7/2017);

1. Gaya Nyentrik Istri Jenderal Penampar Petugas yang Melek Fashion

Berkacamata Hitam, Istri Jenderal Penampar Petugas Bandara Diperiksa Polisi

Kasus seorang istri Jenderal bernama Joice Warouw yang menampar petugas wanita aviation security (avsec) Bandara Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara mendapat perhatian publik. Joice yang sedang berada di Jakarta pun diperiksa di Mapolda Metro Jaya kemarin, Jumat (7/7/2017) yang datang dengan gaya nyentriknya. Seperti apa? Lihat di sini.

2. Hati-Hati Terhadap 4 Zodiak yang Sering Selingkuh Ini

Hati-Hati Terhadap 4 Zodiak yang Sering Selingkuh Ini

Bagi yang sedang menjalin sebuah hubungan asmara, tentu Anda berharap hubungan yang sehat dan bahagia, tanpa selingkuh. Namun, bagaimana jika lagi-lagi Anda bertemu dengan pasangan yang suka selingkuh. Berikut ini beberapa zodiak yang terkenal senang selingkuh dari pasangannya. Apa saja? Cek di sini.

3. Mau Coba Tidur Telanjang? Inilah 6 Manfaatnya

Mau Coba Tidur Telanjang? Inilah 6 Manfaatnya

Tidur telanjang sering dianggap aneh atau kurang sopan dalam masyarakat. Biasanya banyak orang yang menggunakan piyama atau baju tidur sebelum tidur nyenyak di kasur. Ternyata, tidur tanpa busana memiliki enam manfaat yang bisa diterima tubuh, baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini