Sukses

Cantiknya Tyas Mirasih dalam Balutan Kebaya Pernikahan Impian

Tyas Mirasih merasa makin cantik dengan kebaya pernikahan yang simpel namun kaya detail dari payet sampai kristal

Liputan6.com, Jakarta Tyas Mirasih mengakhiri petualangan cintanya dengan mengikat janji sehidup semati bersama Raiden Soedjono, Sabtu (8/7/2017). Wanita kelahiran Jakarta, 8 April 1987 itu terlihat cantik dalam balutan kebaya putih yang simpel namun kaya detail rancangan desainer Renzi Lazuardi.

Dalam postingan foto dengan kebaya pernikahan di akun instagramnya @tyasmirasih, jebolan Gadis Sampul ini merasakan kecantikan dari dalam dan luar dalam balutan kebaya pernikahan impian. Ya, Tyas memang tampak spektakuler dalam kebaya yang sekilas nampak sederhana namun kaya pada detailnya.

Kolaborasi ide Tyas dan Renzi Lazuardi menghasilkan kebaya pernikahan spektakuler yang proses pembuatannya dimulai sejak bulan Februari 2017. Seperti jodoh, kala itu, penyatuan ide Tyas dan Renzi pun berjalan lancar.

"Tyas suka yang simpel tapi tetap cantik dan spesial plus enggak ribet. Kebetulan memang style aku juga simpel tapi kaya detail. Kita cocok soal selera," urai Renzi saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (8/7/2017).

Ya, jika Anda mengamatinya dengan seksama, bahan kebaya Tyas Mirasih penuh dengan detail yang terdiri dari beberapa aplikasi. Karena sudah penuh detail, Tyas pun tidak memakai aksesori seperti kalung karena sudah terwakili dengan kebaya cantiknya terutama di bagian dada.

"Detail yang saya pakai ada aplikasi seperti payet dan kristal. Setelah Tyas full makeup, bajunya jadi semakin stand out," lanjut Renzi.

Aktris Tyas Mirasih dan suaminya Raiden Soedjono memberi keterangan pers usai ijab kabul di kawasan Cilandak, Jakarta (8/7). Tyas Mirasih menikah dengan Raiden Soedjono dengan mas kawin perhiasan emas delapan gram. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sementara untuk kain kebaya, Renzi memilih batik Jawa motif sidomukti yang memang biasa dipakai untuk para pengantin. Saat akad, Tyas juga memakai kerudung putih renda transaparan yang makin menyempurnakan tampilan kebaya pernikahan impiannya.

Pujian pun datang dari follower Tyas di instagram. Seperti dari akun @tyee.mbem Sederhana tapi cantik bnget kak.. Elegant @tyasmirasih.

 

Selamat menempuh hidup baru Tyas Mirasih dan pasangan!

Saksikan Video Menarik Berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.