Sukses

Yuk, Intip Biota Laut Terbaru di SeaWorld

Liputan6.com, Jakarta Menyambut libur sekolah tahun ini, Ancol Taman Impian mempunyai rangkaian wahana yang seru. Salah satunya ada di wahana SeaWorld Ancol.

Dengan tagline ‘Seaworld Ancol and The Shocking Secrets’, SeaWorld Ancol siap memberikan pertunjukan baru yang menggembirakan bagi Anda dan keluarga di momen liburan sekolah.

Seaworld Ancol memang sangat populer sebagai destinasi rekreasi keluarga yang mengedukasi sekaligus menghibur. Pengunjung bisa mengajak anak agar mengenal satwa laut secara menyenangkan. Nah, Akuarium raksasa yang berupa terowongan menjadikan spot paling menarik untuk pengunjung.

Untuk menyemarakan liburan sekolah, SeaWorld Ancol menghadirkan 3 biota baru. Pertama adalah Giant Pacific Octopus. Biota satu ini sengaja didatangkan dari negeri Sakura, Jepang. Uniknya, walaupun baru berusia 8 bulan, biota ini mampu membentangkan tentakel sampai 1,5 meter dengan berat yang dimiliki yakni 4 Kg.

Biota Baru Seaworld Ancol

Belum puas melihat melihat Giant Pacific Octopus, Anda dan anak-anak juga dapat mengenal Giant Pacific Octopus melalui pertunjukan spesial Ancol Octopus Dance. Sebagai hewan invertebrata yang paling cerdas, kehadiran Giant Pasific Octopus bisa mengedukasi para pengunjung terutama anak-anak. Giant Pasific Octopus sendiri saat ini hanya ada di Seaworld Indonesia.

Selain itu, Anda dan anak-anak dapat ikut serta dalam Octopus Dance melalui media sosial, Instagram. Anda bisa rekam Octopus Dance dan upload ke Instagram. Tak lupa agar untuk unggah dengan tanda tagar #ancoloctopusdance. Bagi yang beruntung, Ancol menyiapkan hadiah menarik. Challenge itu digelar sampai tanggal 31 Juli 2017.

SeaWorld Ancol menghadirkan 3 biota baru

Tak kalah unik dari biota laut sebelumnya, SeaWorld Ancol juga mempunyai Japanese Spider Crab dan Pinecone Fish. Kedua hewan laut tersebut memiliki keunikan masing-masing yang menarik untuk dilihat.

Untuk menambah semarak liburan, kuis Secret Hunt pun siap digelar di Seaworld Ancol. Anda cukup mencari tahu jumlah dan letak biota Giant Pacific Octopus.

Jika sudah mengetahuinya Anda harus dipotret menggunakan kamera hp tanpa flash dan menebak jumlahnya berapa serta menyebutkan beberapa fakta unik mengenai Giant Pacific Octopus. Pemenang akan dipilih oleh education guide Seaworld Ancol.

SeaWorld Ancol menghadirkan 3 biota baru

SeaWorld Ancol dihuni sekitar ribuan ekor biota air tawar yang terdiri dari banyak Jenis ikan. Biota-biota tersebut ditampilkan dalam puluhan display yang terbagi atas beberapa akuarium perairan tawar dan kolam terbuka.

Nah, bagaimana? Menarik bukan? Yuk ikutan serunya berinteraksi dengan biota laut di SeaWorld Ancol.

 

 

(*)

 

Artikel Selanjutnya
Asyiknya Berenang Bersama Ubur-Ubur di Pulau Kakaban
Artikel Selanjutnya
Runtuhan Gua Laut Ini Jadi Spot Diving Terbaik di Mediterania