Sukses

Gaya Nyentrik Istri Jenderal Penampar Petugas yang Melek Fashion

Gaya nyentrik dan tidak biasa ditunjukkan istri jenderal penampar petugas bandara Joice Warouw saat datang ke Mapolda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta Kasus seorang istri Jenderal bernama Joice Warouw yang menampar petugas wanita aviation security (avsec) Bandara Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara mendapat perhatian publik. Joice yang sedang berada di Jakarta pun diperiksa di Mapolda Metro Jaya kemarin, Jumat (7/7/2017).

Joice sudah ditunggu awak media yang mengabadikan akan dirinya memilih tampilan tidak biasa. Ia terlihat nyentrik dengan pemakaian scarf di kepala.

Terlapor kasus penamparan terhadap petugas Avsec, Joyce Warouw, tiba di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (7/7). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Begitu pula pilihan kacamata dengan tangkai curly yang quirky. Kombinasi warna hitam dan merah di tangkai kacamata mencuri perhatian. Apalagi kacamata keluarga ruma mode Italia Prada ini memiliki frame tebal dan bentuk bulat yang makin membuat nyentrik penampilannya.

Istri Brigjen Purn Johan Sumampouw, Joyce Warouw tiba di Direktorat Reserse Krimum Polda Metro Jaya, Jumat (7/7). Keributan terjadi ketika petugas Avsec meminta melepas jam tangan saat melewati pintu metal detector. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Ia juga menambahkan aksesori choker atau kalung hitam ketat yang jadi tren. Begitu juga pilihan tas jinjing dengan Truffle Quilted Chevre Leather Matelasse MM dari rumah mode Prancis Balenciaga yang dibanderol sekitar Rp 24 juta.

Ia memilih blouse dan rok warna navy yang simpel dengan detail kerut dan lipit. Ia memakai sandal berwarna senada dengan tas Balenciaga cokelat muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.