Sukses

Mau Solo Traveling, Lihat Tempat yang Cocok dengan Zodiak Anda

Ternyata kecocokan zodiak dengan tempat liburan, bisa membuat traveling Anda makin menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sangka zodiak hanya bisa menentukan peruntungan saja? Ternyata kecocokan zodiak dengan tempat liburan, bisa membuat traveling Anda makin menyenangkan. Inilah tempat yang cocok untuk traveling berdasarkan zodiak, seperti yang dirilis oleh travelandleisure.com, Selasa (11/7/2017).

Capricon (22 Desember – 19 Januari)
Hidup di lingkungan yang sangat sosial, membuat Capricon mudah bertemu dengan orang baru. Pergilah ke Paxos, Yunani, untuk bertemu orang asing yang bersahabat dan ditemani dengan pulau-pulau dan pantai yang indah. Tentunya aksi yang spontan menjadi salah satu yang diinginkan oleh orang dengan zodiak Capricon.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Selalu mencari tantangan yang menarik, Aquarius hidup untuk petualangan yang baru. Tentunya Maroko menjadi lokasi yang disarankan, karena kebudayaan dan tradisi Marrakesh tidak akan terlupakan. Apalagi petualangan penuh kejutan di Maroko tidak akan membuat Aquarius cepat bosan.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Ilustrasi Hari Raya Nyepi di Bali. (HerryRodin/Instagram)

Sangat intuitif dan bersahabat, Pisces sangat senang untuk istirahat di tempat yang nyaman dan alami. Bali menjadi tempat yang tepat untuk berpetualang, yang penuh dengan keramahan. Berbagai musik tradisional dan pertunjukan menakjubkan akan membuat zodiak ini tergoda untuk berpetualang.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aries (21 Maret -19 April)

St Kilda, Melbourne, Australia. (australia.com)

Bersemangat dan antusias, orang-orang Aries butuh permainan dan aktivitas menarik agar liburan makin menyenangkan. Untuk itu, berangkatlah ke Melbourne untuk memenuhi semuanya, mulai dari kuliner, sejarah, dan alam yang menanti untuk dijelajahi. Tentunya berbagai aktivitas di benua kanguru ini, tidak akan membuat Aries bosan.

Taurus (20 April – 10 Mei)
Penuh cinta dan ketulusan hati, Taurus ingin mewujudkan impiannya berbagi kehangatan dengan orang lain. Tempat yang tepat adalah menghabiskan waktu di kemewahan Kepulauan Karibia. Dengan pantai yang amat indah dan matahari yang selalu hangat, tentunya berbagai impian akan terwujud di tempat ini.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Impulsif dan tidak bisa beristirahat, zodiak dengan dua wajah ini mudah bosan bila traveling. Namun kehidupan sibuk di Toronto, Kanada, tidak akan bisa membuat mereka bosan. Karena banyak tempat menarik yang bisa dijelajahi, hingga akhirnya mereka kelelahan.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Sangat emosional dan dewasa, Cancer menjadi orang yang ingin mendukung orang-orang disekitarnya. Untuk itu liburan ke Boracay, Filipina, menjadi piliah yang cocok untuk berpesta. Tentunya berbagai kuliner menarik hadir di berbagai pesta untuk dicicipi satu persatu.

3 dari 4 halaman

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Dua wanita berselfie saat mereka berenang di sumber air panas di Myvatn, Islandia (12/4). Myvatn adalah danau eutrophic dangkal yang terletak di daerah vulkanisme aktif di utara Islandia, tidak jauh dari gunung berapi Krafla. (AFP Photo/Loic Venance)

Hidup dengan tekad yang kuat, zodiak berlogo singa ini sangat percaya diri dalam hidupnya. Tentunya mereka akan tahan hidup di Reykjavik, Islandia yang penuh dengan petualangan dan keindahan alam. Dengan pemandangannya yang indah, mereka makin percaya diri menjadi diri sendiri.

Virgo (23 Agustus – 22 September)
Selalu logis dan mencari alasan dalam intuisinya yang liar, Virgo siap untuk menjadi paling sempurna dalam liburan. Tempat yang cocok untuk orang berzodiak Virgo adalah Antwerp, Belgia, yang penuh dengan sejarah tiada batas. Tentunya insting untuk mencari sejarah akan membuat liburan ini makin berkesan.

Libra (23 September – 22 Oktober)
Berpadu dengan alam dan keseimbangan dalam hidup, Libra ingin hidup dalam kehidupannya sendiri. Pilihan tepat untuk mereka adalah Dubrovnik di Kroasia. Dengan alam yang indah dan kehidupan masyarakat yang ramah, tentunya membuat mereka makin sulit menentukan keputusan.

4 dari 4 halaman

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Kyoto, Jepang. (Pinterest)

Sangat percaya diri dan mandiri, Scorpio sangat mudah mengendalikan situasi dan cinta dengan tantangan. Kyoto di Jepang menjadi tempat yang cocok untuk membangkitkan keseimbangan diri Scorpio. Apalagi dengan banyak kuil untuk dijelajahi, mereka akan makin percaya diri untuk mencari titik terang dalam kehidupan.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)
Selalu ingin belajar dan menjelajahi dunia, Sagitarius punya keinginan sempurna untuk berpetualang dan menguji mentalnya. Menikmati bungee jumping, hiking, hingga kayak, akan cocok untuk mereka di South Island, New Zealand. Kehidupan liar di lautan Pasifik juga menjadi bahan belajar baru bagi zodiak Sagitarius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.