Sukses

Wanita Ini Ancam Nyawa demi Pecah Rekor Pinggang Terbesar

Liputan6.com, Jakarta Wanita selalu ingin tampil sempurna dan cantik kapan saja. Namun berbeda dengan wanita dari Pennsylvania, Amerika Serikat, ini. Ia bertekad menjadi wanita dengan pinggang terbesar di dunia, meski mengancam nyawanya. Seperti yang dirilis dari foxnews.com, Senin (10/7/2017).

Bobbi-Jo Westley, wanita berusia 43 tahun ini, ingin memecahkan rekor pinggang terbesar di dunia. Saat ini ia sudah memiliki lingkar pinggang sepanjang 95 inchi atau 2,4 meter. Namun, itu masih belum cukup untuk melampaui rekor yang ada di angka 99 inci atau 2,5 meter.

“Pinggang adalah bagian yang membuat saya makin unik. Inilah yang membuat saya menjadi diri sendiri,” ungkap Bobbi-Jo.

Tentunya, ukuran pinggang super besar ini membuat ia menjadi bintang di dunia maya dalam sekejap mata. Banyak penggemar yang ingin membeli dan menjual foto-fotonya. Bahkan ia punya program “Crushing Session” bagi penggemar setianya, yang membayar untuk diduduki oleh Bobbi-Jo.

“Saat saya menyadari bahwa ada pria yang menyukai tubuh saya, saya jadi terkejut. Bahkan ada yang ingin menikah dengan saya, tapi sebenarnya saya sudah menikah,” ujar Bobbi-Jo.

Tetap saja, wanita yang sudah memiliki berat badan 542 pounds atau 245 kilogram ini memiliki ancaman kesehatan yang sangat besar. Apalagi untuk memenuhi impiannya sebagai pemilik pinggang terbesar di dunia. Ia pun membutuhkan pengamanan khusus untuk tetap bisa beraktivitas.

Bobbi-Jo mengalami masalah kegemukan sejak enam tahun yang lalu karena tidak aktifnya tiroid yang membuat metabolismenya terganggu. Tidak hanya itu, ia juga terancam penyakit lainnya seperti penyumbatan pembuluh darah, hingga kematian. Bahkan dokter sudah menyarankan agar diambil tindakan penurunan berat badan dengan operasi gastric bypass.

Namun tetap saja misinya menjadi wanita dengan pinggang terbesar mengalahkan semua pendapat dokter. Karena ia ingin mencatatkan diri di rekor dunia agar diingat oleh orang banyak. Barulah nantinya ia akan mengambil jalan operasi untuk menyelamatkan nyawanya.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Top 3: Waspada, Kolong Ranjang Jadi Persembunyian Ular Piton
Artikel Selanjutnya
VIDEO: Coba Bunuh Diri, Pria Prancis Tabrakan Mobil Ke Restoran