Sukses

Intip Fungsi Ciuman dalam Hubungan Asmara Anda

Ternyata, inilah fungsi ciuman dalam sebuah hubungan asmara. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara tentu melibatkan keintiman seksual, seperti ciuman, berbeda dengan hubungan persahabatan. Jika Anda menikah dengan seseorang dan tidak memiliki keintiman seksual, itu adalah persahabatan, bukan hubungan asmara.

Ciuman yang sederhana sekali pun memiliki arti tentang banyak hal. Maksud dari keintiman seksual di sini bukan hanya tentang seks. Ciuman juga merupakan bentuk dari keintiman seksual.

Dilansir dari yourtango.com, Senin (10/7/2017), selain ciuman, pelukan juga penting untuk selalu dilakukan sebagai sebuah kebiasaan harian. Anda bisa memberi ciuman kepada pasangan untuk ucapan selamat pagi atau di malam hari sebelum tidur.

Ciuman ini menunjukkan bahwa Anda menganggap orang tersebut istimewa. Selain itu, ciuman juga menegaskan kembali keterikatan Anda dengan pasangan.

Pegangan tangan, pelukan, dan ciuman juga merupakan langkah awal untuk mulai mengenalkan diri pada keintiman yang lain, yaitu hubungan seksual. Sebelum seks, Anda dan pasangan harus merasa nyaman terlebih dahulu.

Faktanya, rasa nyaman dengan keintiman seksual di awal, seperti pelukan dan ciuman akan membuat langkah selanjutnya berjalan lebih natural. Jadi, seberapa banyak Anda memberi ciuman kepada pasangan hari ini?

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.