Sukses

Awas, Ini 9 Tanda Anda Berencana Selingkuh dari Pasangan

Simak beberapa tanda bahwa Anda berencana untuk selingkuh dari pasangan di bawah ini. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Selingkuh tentu menjadi satu hal yang sangat dihindari oleh semua pasangan yang sedang menjalin sebuah hubungan. Tidak ada orang yang ingin hubungannya berakhir buruk, bahkan tragis.

Mungkin Anda sering membaca apa tanda-tanda dari pasangan yang selingkuh, namun bagaimana dengan diri sendiri? Selingkuh seringkali dilakukan tanpa sadar.

Dilansir dari yourtango.com, Jumat (7/7/2017), berikut ini adalah beberapa indikasi bahwa Anda berencana selingkuh dari pasangan dan sebaiknya Anda mulai berhati-hati. Penasaran?

1. Anda tertarik secara seksual pada orang terdekat

Seseorang yang akan menjadi pasangan Anda tidak harus selalu sesuai dengan tipe atau lebih menarik dari mantan kekasih. Pertimbangkan orang yang setidaknya bisa membuat Anda nyaman berada di dekat mereka.

2. Anda membuat alasan untuk bertemu dengannya

Pernahkah Anda membuat banyak alasan tidak masuk akal untuk bertemu dengan seseorang? Atau setidaknya memang tidak ada satu hal penting untuk bertemu dan Anda tetap menemuinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Anda memiliki banyak lelucon untuknya

Ya, Anda dan ia bahkan memiliki lelucon pribadi, di mana tidak ada orang lain yang mengetahuinya. Ini akan menumbuhkan tingkat keintiman emosional dengan cara yang aneh dan kemungkinan selingkuh itu sendiri.

4. Anda sering membicarakan cinta dan kehidupan seks dengannya

Ada kemungkinan besar Anda ingin meninggalkan semua hal yang sedang dijalani saat ini ketika banyak berbicara dengan orang baru.

5. Anda dan pasangan mengalami masalah

Selingkuh akan terjadi ketika Anda dan pasangan tidak lagi memiliki keintiman seksual, rasa dekat dan sejahtera untuk tetap bersama-sama.

6. Anda gugup berada di dekatnya

Tidak ada alasan untuk gugup berada di dekat orang lain, namun jika Anda mengalaminya, ini bisa menjadi salah satu indikasi dari mulainya rencana untuk selingkuh dari pasangan.

7. Anda sangat mengenalnya

Entah itu dari bau, pakaian, cara berjalan, atau suaranya, ini berarti Anda sangat mengenal orang tersebut. Ia memiliki tempat khusus dalam diri Anda.

3 dari 3 halaman

8. Anda sering memaafkan kesalahannya

Sekalipun orang ini sering berbuat kesalahan, Anda memiliki berjuta alasan untuk memaafkannya.

9. Anda tidak lagi baik pada pasangan

Mau tidak mau, ini akan terjadi. Anda telah mengubah tubuh, otak, dan kehidupan Anda untuk orang lain atau memutuskan benar-benar selingkuh dari pasangan.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.