Sukses

Hati-Hati Terhadap 4 Zodiak yang Sering Selingkuh Ini

Sebaiknya Anda berhati-hati ketika menjalin hubungan asmara dengan beberapa zodiak yang sering selingkuh ini.

Liputan6.com, Jakarta Bagi yang sedang menjalin sebuah hubungan asmara, tentu Anda berharap hubungan yang sehat dan bahagia, tanpa selingkuh. Namun, bagaimana jika lagi-lagi Anda bertemu dengan pasangan yang suka selingkuh.

Sadarkah Anda bahwa faktor selingkuh juga bisa dilihat dari zodiak? Dilansir dari yourtango.com, Sabtu (7/7/2017), berikut ini adalah beberapa zodiak yang terkenal senang selingkuh dari pasangannya. Berhati-hatilah.

1. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Ketika menjalin sebuah hubungan asmara, Gemini adalah zodiak yang paling merasa tidak aman. Ia tidak pernah benar-benar merasa percaya diri terhadap hubungannya sendiri, sehingga inilah yang membuat memutuskan untuk selingkuh.

2. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Seperti yang Anda ketahui, Leo sangat menyukai perhatian. Ia selingkuh karena hal tersebut dapat membuat dirinya sendiri merasa lebih baik.

Ketika berada di dalam sebuah hubungan asmara, zodiak ini seringkali merindukan menjadi seorang lajang yang bebas. Selingkuh oleh Leo sering dimulai dari perhatian yang diberikan orang lain dan membuatnya tersanjung, sehingga ia akan melangkah lebih jauh dengan orang tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Libra (23 September-22 Oktober)

Libra sangat menyenangi kasih sayang. Ia bisa menjadi sangat genit, tanpa sekalipun menyadarinya.

Meski zodiak ini sangat menyukai pasangannya dan peduli terhadap hubungan yang sedang dijalin, ia akan tetap tertipu karena merasa memiliki kesempatan. Orang selalu mendekatinya dan benar-benar menggodanya.

Ilustrasi Foto Zodiak (iStockphoto)

3 dari 3 halaman

4. Sagitarius (22 November-21 Desember)

Sebuah komitmen jangka panjang bisa membuat Sagitarius merasa lelah. Zodiak ini sangat senang dengan situasi dan orang baru, walaupun ia menghargai hubungan yang telah terjalin.

Inilah yang membuat Sagitarius selingkuh, karena bertahan dengan satu orang dalam waktu lama terasa melelahkan baginya. Bagaimana dengan Anda?

Saksikan Video Menarik Berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.