Sukses

Melania Trump Tetap Kece Pakai Baju Mirip Cheerleader di Polandia

Ibu Negara Amerika Serikat Melania Trump mengenakan gaun yang mirip dengan seragam Cheerleader saat berkunjung ke Polandia.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum mendarat di Hamburg, Jerman, untuk menghadiri KTT G-20, Presiden Amerika Serikat Donald Trump menyinggahi Polandia. Pada kunjungan ini, Ibu Negara AS Melania Trump mengenakan busana yang mirip dengan seragam pemandu sorak alias cheerleader.

Ia mengenakan gaun midi tanpa lengan. Gaun yang berpotongan A line itu berwarna hitam dengan detail motif di bagian bawah gaun.

Garis-garis fushia, biru, dan motif geometris oranye menambah berwarna penampilan Melania. Sekilas, potongan gaun A line dan garis-garis yang ada di bagian bawah gaun mengingatkan pada seragam cheerleader.

Tentu saja, gaun Melania tampak lebih elegan daripada gaun cheerleader. Sebab, warnanya lebih tidak terlalu mencolok dan potongannya lebih panjang.

Presiden AS, Donald Trump dan Ibu Negara, Melania Trump turun dari pesawat sambil melambaikan tangan setibanya di Hamburg, Jerman, Kamis (6/7). Sejumlah kepala negara telah tiba di Hamburg jelang pembukaan KTT G20 pada 7-8 Juli 2017. (AP/Markus Schreiber)

Dengan badan yang ramping, Melania Trump memang tampak mengesankan saat memakai gaun playful. Bukankah, begitu?

Nggak cuma teriak-teriak nggak jelas, aksi tim cheerleader yang satu ini bikin kamu deg-degan saat menyaksikannya!

Kunjungan Trump ke Polandia sempat menjadi perbincangan karena ada sebuah kejadian lucu yang sempat ramai dibahas warganet. Video yang viral menunjukkan pada awalnya Trump bersalaman dengan Presiden Andrzej Duda. Lantas ketika Trump mengulurkan tangannya ke arah Agata, perempuan itu justru berjalan ke arah Melania dan menjabat tangannya.

Raut muka masam sempat ditunjukkan Trump. Namun, pada akhirnya Agata juga menjabat tangan presiden ke-45 AS itu. Tak jelas apakah Agata sengaja melakukannya atau ia memang tidak memperhatikan uluran tangan Trump.

Saksikan juga video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.