Sukses

Sensasi Es Krim Soya dengan Potongan Brownies yang Lezat

Berikut sensasi lezatnya varian es krim bertabur potongan brownies nikmat dari Campina Luve.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak suka es krim. Dessert manis yang disajikan dingin ini menjadi favorit karena rasanya yang lezat. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa suka dengan es krim. Melihat hal ini, untuk memanjakan lidah Anda, merek es krim Campina menghadirkan varian es krim Luve dengan rasa terbaru Vanilla Chocolate Brownie. Es krim rasa vanila ini dilengkapi potongan brownies asli dan selai stroberi yang menyegarkan.

Es krim Luve ini konsisten menggunakan bahan dasar soya. Langkah membuat es krim non-dairy ini sebagai wujud komitmen Campinan memberikan pilihan es krim yang tidak hanya lezat namun baik untuk tubuh.

“Kami sangat senang meluncurkan varian rasa terbaru dari es krim LuVe, Vanilla Chocolate Brownie. Hal ini merupakan inovasi agar dapat memberikan alternatif es krim yang non-dairy untuk konsumen. Kini, konsumen dapat menjadikan LuVe sebagai pilihan kudapan yang sesuai dengan lifestyle-nya.” kata Adji Andjono National Sales & Marketing Manager PT Campina Ice Cream seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Jumat (7/7/2017).

Terbuat dari Isolated Soya Protein yang rendah kalori dan rendah lemak, es krim Campina LuVe Vanilla Chocolate Brownie ini adalah alternatif bagi konsumen dalam mengonsumsi kudapan atau snack, terutama es krim tanpa takut gemuk. 

“Campina LuVe, kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia sekaligus mendukung gaya hidup konsumen saat ini seperti mereka yang menjalankan program diet atau selektif terhadap asupannya, vegan dan vegetarian, serta bagi mereka dengan kondisi Lactose Intolerance. Jadi, es krim ini bisa jadi pilihan yang tepat,” tambah Adji.

Hal ini juga yang dirasakan artis Indonesia, Happy Salma, yang menjalani gaya hidup sehat dan program diet sekaligus pencinta es krim. Happy Salma selalu memeriksa kadar nutrisi yang terdapat di makanan yang ia konsumsi, agar bentuk tubuh idealnya tetap terjaga.

“Saya sangat peduli dengan kadar nutrisi makanan yang saya makan, terutama gula dan kadar karbohidrat. Sejauh ini tantangan terbesar dalam menjalani gaya hidup sehat dan program diet saya adalah saya suka sekali es krim. Untuk itulah, saya senang dengan adanya es krim LuVe Campina yang sekarang punya rasa baru Vanilla Chocolate Brownie. Es krim ini rendah kalori dan terbuat dari protein kedelai, sehingga cocok dengan gaya hidup sehat yang saya jalani dan tidak mengganggu program diet saya,” kata Happy Salma saat peluncuran es krim Campina Luve rasa Vanilla Chocolate Brownie.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.