Sukses

Koleksi Kapsul PURANA X Neusa Unjuk Gigi di Pekan Mode Hong Kong

Neusa bersama PURANA melansir koleksi kapsul bertajuk "Kala" yang akan dipamerkan

Liputan6.com, Jakarta Wujud melestarikan kekayan budaya bisa ditempuh dengan beragam cara dan salah satunya lewat fashion. Kali ini Neusa yang merupakan label busana lokal yang identik dengan penggunaan kain wastra pada rancangannya menggandeng PURANA untuk melansir koleksi kapsul bertajuk "Kala".

"Kala yang artinya seni atau waktu, menjadi cerminan para Neusa women yang selalu mengapresiasi tradisi sarat seni di setiap waktu yang dimilikinya. Kultur baginya bukan hal yang kuno tapi justru esensi otentik untuk menciptakan style statement yang personal," ujar Melinda Babyanna selaku Chief Executive Officer dari Argo Apparel Group, perusahaan yang menaungi Neusa.

Koleksi kapsul Neusa by PURANA ini merajuk pada desain-desain fashion dengan siluet loose dan rileks yang dilengkapi dengan aksen belt sebagai pelengkap dan pendukung untuk mendapatkan opsi styling yang variatif. Beberapa item dari koleksi ini bahkan memiliki esensi multistyling sehingga Anda bisa bebas berkreasi sesuai dengan kepribadian dan gaya yang ditampilkan.

Creative Director dari PURANA, Nonita Respati, mengungkapkan, "Salah satu alasan mengapa PURANA menciptakan motif batik yang sangat simpel adalah agar lebih mudah diterima di dunia internasional."

Koleksi yang tercipta dari paduan bahan linen dan batik cap yang diproses di atas kain tenun Pekalongan ini akan unjuk gigi pada Pekan Mode Hong Kong yang pada tanggal 10 Juli 2017 dan langsung dibeli di situs Made Ind.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.