Sukses

Intip Uniknya Busana Pernikahan dengan Seragam Pramuka

Berikut uniknya busana pernikahan dengan menggunakan seragam Pramuka. Anda tertarik menggunakannya?

Liputan6.com, Jakarta Masing-masing Anda tentu memiliki tema tersendiri pada saat pernikahan. Pada hari paling penting dalam hidup ini, Anda tentu ingin terlihat cantik dan tampan. Berbagai rencana busana pengantin Anda persiapkan dengan maksimal. Namun, ada pemandangan yang unik dilakukan oleh dua sejoli yang menikah menggunakan seragam pramuka.

Pasangan kekasih yang dipertemukan dari organisasi Gerakan Pramuka, Salindri Anita Rahman dan Rheza Indratha Debonrat memutuskan untuk menggelar pernikahan dengan tema Pramuka. Tidak tanggung-tanggung keduanya pun memilih seragam Pramuka lengkap dengan segala atribut sebagai busana pengantin.

Seperti yang terlihat pada foto yang diunggah akun @gerakanpramuka, Sang mempelai wanita yang merupakan anggota gerakan Pramuka Ngawi ini tampil sederhana namun penuh arti dalam balutan seragam Pramuka. Meski menggunakan seragam Pramuka, pada momen spesial ini, Salindri Anita Rahman tetap menambahkan headpiece khas pernikahan jawa pada kepalanya. Rangkaian bunga melati juga terlihat indah menjuntai disalah satu sisi bahunya.

 

Pernikahan unik bertema Pramuka 01 Juli 2017, Kak Salindri Anita Rahma dan Kak Rheza Indratha Debontrat, menjalani pesta pernikahan dengan mengenakan pakaian pramuka. Uniknya mahar pernikahanpun berupa uang tunai berlukiskan tunas kelapa. Aktif di Pramuka Bertemu di acara Pramuka Nikah bertema Pramuka Wahhh unik yah, selamat menempuh hidup baru untuk Kak salindri dan Kak Rheza Bahagia selalu, amiinnn 😍 #RainasPramuka2017 #KIBAR #KreatifInovatifBerkarakter #SetiapPramukaAdalahKantorBerita #GerakanPramuka #Scout #PramukaUntukPerubahan #ScoutForChange #AksiPramukaPeduli #Pramuka #Indonesia #PramukaIndonesia #NKRI #BanggaPramuka #Pramuka #DasaDarma #Kwarnas #Trisatya #GaulPramuka #Keren #Gembira #Asyik #PramukaPancasila #Kemah #PramukaPeduli #kwartirnasional

A post shared by GerakanPramuka (@gerakanpramuka) on

Untuk melengkapi penampilannya di hari paling berkesan ini, Saliandri menggunakan makeup natural yang fokus pada riasan mata yang tajam. Lipstik merah menghiasi bibirnya yang menyunggingkan senyuman bahagia.

Sementara sang pengantin pria terlihat gagah dalam balutan seragam Pramuka yang sama. Pada bagian kepala, Rheza menambahkan peci hitam dan dasi Pramuka untuk membuat penampilannya lebih rapi. Anda tertarik untuk membuat pesta pernikahan penuh arti dengan pilihan busana unik seperti Saliandri dan Rheza?

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.