Sukses

5 Pantai Romantis Terbaik Di Asia, Indonesia Salah Satunya

Ternyata di Asia terdapat lima pantai romantis terbaik yang bisa dikunjungi bersama pasangan Anda.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang berencana menghabiskan liburan romantis bersama pasangan, kini Anda tidak perlu jauh-jauh ke Benua lain dan harus mengeluarkan biaya yang mahal. Dilansir dari Myfatpocket, Selasa (11/7/17), ternyata di Asia terdapat lima pantai romantis terbaik yang bisa dikunjungi bersama pasangan Anda.

1. El Nido, Palawan Filipina
Air jernih, pantai berpasir putih yang bersih, serta pemandangan alam dengan tebing yang tinggi dan belum terjamah membuat Anda serasa berada di pulau pribadi. Meski dengan budget minim, Anda masih bisa menikmati keindahan surga yang ditawarkan di pantai ini.

2. Koh Samui, Thailand
Jika ingin berlibur di pantai dengan privasi tetap terjaga, Anda bisa mengunjungi kepulauan terbesar ketiga di Thailand. Di pulau ini disediakan hotel yang hanya memiliki 26 kamar dengan kolam renang berwarna merah nan unik. Selain itu, Anda juga bisa treking dan bertamasya sambil menikmati pemandangan yang ada di sekitar di pulau ini.

3. Marari Beach Resort, India
Mungkin tidak banyak yang tahu dengan Mararikulam di India. Pantai indah yang masih asri ini benar-benar memberikan ketenangan bagi para pengunjungnya. Tidak seperti resort pada umumnya, di sini tidak disediakan televisi untuk ditonton atau pun kegiatan seperti pesta pantai dan papan selancar. Para pengunjung hanya disuguhkan dengan pemandangan alam yang asri seperti bunga-bunga liar yang indah dan kupu-kupu yang sangat cantik.

4. Pulau Belitung, Indonesia
Siapa bilang Indonesia hanya punya Bali sebagai tujuan wisata romantis? Ya, Indonesia sebagai negara kepulauan memiliki beberapa wisata pantai yang sangat menarik, salah satunya adalah Pulau Belitung. Meski pulau ini kecil, Anda tetap bisa menikmati liburan romatis sambil menikmati pemandangan indah yang dihiasi batu-batu granit yang begitu mengagumkan. Selain itu, Anda juga bisa menyaksikan kura-kura, penyu, berenang dengan ikan hiu dan menjelajahi gua-gua yang ada di sekitar pulau tersebut.

5. Vivanta, Pulau Rebak Malaysia
Dibangun di atas sebuah pulau pribadi dengan hamparan laut biru dan hutan alami sehingga membuat udara di pulau ini sangat segar. Anda bisa menikmati kehidupan laut dan air yang jernih bersama pasangan Anda.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.