Sukses

Top 3 Hari Ini: Bahayanya Mengisi Ulang Botol Plastik

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Jumat (7/7/2017).

Liputan6.com, Jakarta Saat membeli air minum kemasan plastik, tak jarang kita tidak segera membuangnya, namun justru kembali mengisinya yang ternyata dapat membahayakan kesehatan Anda.

Mengunggah foto di media sosial nampaknya sudah menjadi bagian dari kegiatan sehari-hari bagi sebagian banyak orang. Namun, dibalik mengunggah foto berlibur ke dalam media sosial, ternyata ada bahaya yang mengintai Anda.

Heboh rencana pernikahan Song Jong Ki dan Song Hye Kyo membuat kita semakin penasaran akan bagaimana Song Jong Ki menaklukan hati pasangannya tersebut. Ternyata salah satu cara memikatnya lewat gaya berpakaian.

Simak rangkuman berita terpopuler di atas dalam Top 3 Lifestyle, Jumat (7/7/2017) berikut ini.

1. Ini Bahayanya Mengisi Ulang Air Minum pada Botol Plastik

Ternyata mengisi ulang air minum ke dalam botol plastik yang sama secara berulang kali dapat membahayakan tubuh.
Saat kita membeli air minum mineral dalam kemasan botol plastik, tidak jarang kita mengisi ulang air minum kembali ke dalam botol plastik tersebut. Ternyata mengisi ulang air minum ke dalam botol plastik yang sama secara berulang kali dapat membahayakan tubuh, lho. Seperti yang dilansir dari Rd.com, Kamis (6/7/2017) berikut ini. Baca di sini.

2. Alasan Mengunggah Foto Liburan di Media Sosial Bisa Membahayakan

Jangan mengunggah foto berlibur Anda pada saat yang sama. Mengapa? (Foto:iStockphoto)
Kabar buruk bagi para social media friends. Bagi Anda yang gemar membagikan foto-foto pada akun media sosial, tentu hal ini akan sangat berguna. Biasanya, saat berlibur merupakan kesempatan yang menyenangkan dan wajib untuk diabadikan. Baca di sini.

3. Song Joong Ki Pikat Hati Song Hye Kyo dengan 5 Gaya Ini

Hubungan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang membuat para penggemar gemas dan berharap keduanya dapat pacaran di dunia nyata. (Instagram/Bintang.com)
Song Hye Kyo dan Song Joong Ki mengumumkan kabar gembira perihal rencana pernikahan mereka pada Oktober 2017. Berita ini mendadak sontak menyita perhatian para penggemarnya dari seluruh penjuru dunia. Baca di sini.

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.