Sukses

5 Inspirasi Gaun Pengantin Terindah yang Ada di Media Sosial

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan berarti Anda harus mengurus banyak hal, salah satu yang paling menguras perhatian adalah gaun pengantin. Sekarang Anda tidak perlu pergi dari satu butik ke butik lainnya, cukup lihat di media sosial.

Dilansir dari thelist.com, Senin (10/7/2017), berikut ini adalah beberapa inspirasi gaun pengantin yang paling indah di media sosial. Penasaran seperti apa?

1. Hayley Paige
Hayley Paige dikenal memiliki gaun pengantin yang sangat indah. Mengenakan gaun pengantin dari Hayley Paige, Anda akan merasa didandani layaknya seorang putri.

Hayley biasanya membuat gaun pengantin berwarna putih. Namun tidak jarang juga ia menggabungkan beberapa warna lainnya. Salah satunya adalah gaun pengantin pop lavender yang satu ini.

2. Biyan
Berbanggalah karena yang satu ini datang dari desainer kenamaan Indonesia, Biyan Wanaatmadja. Melalui Lamiik Bridal House, ia menyewakan gaun pengantin untuk hari penting Anda.

Gaun pengantin Biyan terkenal dengan potongan yang romantis, klasik, dan canggih. Salah satunya adalah gaun pengantin yang Anda lihat di sini.

 

#biyan #lamiikweddinggown #weddingdressforrentr

A post shared by Designer Evening|Wedding Dress (@lamiikbridal) on

3. Alena Fede
Gaun pengantin Alena Fede tampak seperti keluar dari negeri dongeng dengan potongan magis. Alena Fede dirancang oleh desainer asal Rusia yang lahir di Carolina Selatan bernama Alena Fursova.

Alena mengatakan, bahwa Kota Charleston adalah inspirasi terbesarnya saat merancang gaun pengantin. Rancangan gaun pengantin Alena sangat ditentukan oleh jalanan, warna, dan getaran orang-orang yang tinggal di sana.

4. Sabyasachi
Sabyasachi Mukherjee merupakan seorang desainer dari India. Ia adalah lulusan India's National Institute of Fashion Technology dan dinobatkan menjadi desainer muda India yang paling menonjol oleh Femina British Council pada tahun 2011.

Sabyasachi menggabungkan kain dengan detail yang berbeda untuk menciptakan perpaduan gaya. Sabyasachi percaya, bahwa pakaian seharusnya mencerminkan kecerdasan seseorang, sehingga gaun pengantin yang dirancangnya merupakan desain modern, cermin warisan India.

5. Galia Lahav
Galia Lahav telah menciptakan gaun pengantin selama beberapa dekade. Gaun pengantin yang dirancangnya selalu memperlihatkan kemewahan dan keglamoran.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini: 

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Harga Fantastis Gaun Pengantin Sederhana Raisa
Artikel Selanjutnya
Harga Fantastis Gaun Pernikahan Raisa