Sukses

Top 3 Hari Ini: Song Couple Tampil Serasi dalam Busana Pengantin

Simak tiga berita terpopuler kanal Lifestyle, Kamis (6/7/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Song Hye Kyo dan Song Joong Ki yang segera akan melangsungkan pernikahan. Keduanya pernah terlihat berbalut busana menyerupai busana pengantin saat menghadiri Baeksang Arts Awards ke-52.

Beberapa zodiak dipercaya memiliki sifat buruk yakni mudah ngambek. Penasara zodiak apa saja yang memiliki sifat tersebut?

Hampir tak ada orang yang ingin diselingkuhi oleh pasangannya. Namun tanpa disadari ternyata ada beberapa tanda Ana teah diselingkuhi oleh pasangan.

Tiga berita di atas terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Kamis (6/7/2017).

1. Song Hye Kyo-Song Joong Ki Tampil Serasi dalam 2 Busana Pengantin

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berjalan di karpet merah ajang penghargaan The 52nd Baeksang Art Awards di Seoul, 3 Juni 2016. Sebelum kabar pernikahan mereka, Song Song Couple membuat publik penasaran dengan teka-teki hubungan keduanya. (JUNG YEON-JE/AFP)
Kabar pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menyita perhatian banyak orang, bukan hanya penggemar mereka saja. Berawal dari drama Descendants of the Sun, keduanya terlibat cinta lokasi dan menjalin hubungan nyata dan mengumumkan rencana pernikahannya pada Oktober 2017. Baca selengapnya di sini.

2. Mudah Ngambek, Hati-Hati Jaga Perasaan Zodiak Ini

Apakah Anda termasuk ke dalam salah satu zodiak yang hebat di ranjang, namun memiliki kehidupan yang berantakan? Simak di sini. (iStockphoto)
Zodiak sering kali dikaitkan dengan sifat seseorang. Beberapa zodiak pun dipercaya memiliki sifat buruk, yakni mudah ngambek. Mereka cenderung cepat tersinggung dengan kata-kata orang lain. Baca selengkapnya di sini.

3. Mudah Ngambek, Hati-Hati Jaga Perasaan Zodiak Ini

Ilustrasi Photo Perselingkuhan (iStockphoto)
Zodiak sering kali dikaitkan dengan sifat seseorang. Beberapa zodiak pun dipercaya memiliki sifat buruk, yakni mudah ngambek. Mereka cenderung cepat tersinggung dengan kata-kata orang lain. Baca selengkapnya di sini.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.