Sukses

Intip Perjalanan 3 Petualang Sejati Wrangler Nikmati Raja Ampat

Wrangler melalui Wrangler True Wanderer berhasil mendapatkan tiga orang pemenang untuk menikmati perjalanan ke Raja Ampat, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Wrangler selalu menghadirkan petualangan sepanjang masa. Tahun 2017 ini adalah waktunya bagi mereka yang memiliki semangat sebagai True Wanderer.

Wrangler True Wanderer adalah sebuah ajang yang dipersembahkan oleh Wrangler kepada para petualang. Saat ini Wrangler True Wanderer telah diselenggarakan di 5 negara di dunia, yaitu India, Indonesia, Filipina, Afrika Selatan, dan Thailand.

Di Indonesia, ajang True Wanderer sudah dilaksanakan sejak 2013. Tahun ini True Wanderer 2017 telah berhasil memilih 15 True Wanderer yang selanjutnya difasilitasi melakukan perjalanan selama 5 hari sesuai dengan minat masing-masing.

Dalam Wrangler True Wanderer 2017, sebuah petualangan besar tahun ini baru saja menemukan pemenangnya. Tiga orang pemenang ini telah menunjukkan bahwa mereka adalah #Live2Wander sejati.

Juara 1: Hariz Rizakie (@smokebeltgarage)

Cerita mengenai Hariz Rizakie: Banyak orang tidak yakin dia akan bisa kembali pada motor setelah kecelakaan hebat yang menimpanya, tapi mereka semua salah. Hariz bangkit dan kembali berkat doa dan dukungan membangun mimpi dan harapan yang masih ingin ia kejar, smokebelt garage akan kembali dengan aksinya. Hariz mengatakan "See you everyone!"

Juara 2: Sugianto (@sugianto.shu)

Sugianto menjadi pemenang pertama dari kompetisi Wrangler True Wanderer 2017 yang diadakan oleh Wrangler.

Cerita mengenai Sugianto: Hidup adalah sebuah perjalanan. Tempat dimana kita keluar dari zona nyaman, mengenal diri sendiri, dan menjadi pribadi yang lebih baik. Menjelajah tempat yang belum pernah didatangi sebelumnya, mencoba hal baru, bertemu dengan orang baru, berbaur dengan masyarakat lokal, itu semua akan memberikan pengalaman yang berharga dan tak terlupakan seumur hidup. Highlight from my last Sumba trip.

Juara 3: Dendy Julius (@dendyjulius)

Dendy Julius menjadi pemenang pertama dari kompetisi Wrangler True Wanderer 2017 yang diadakan oleh Wrangler.

Cerita mengenai Dendy: Baginya, berkelana dengan roda dua, ibarat terapi dan semedi untuk menjadi manusia yang lebih baik.

“Sungguh kami tidak mengira antusiasme dari para petualang untuk mengikuti ajang Wrangler® True Wanderer 2017, dimana kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk mengeksplorasi berbagai kekayaan yang dimiliki oleh Indonesia, yaitu; nature, culinary, art & humanity. Kini Waktunya kami untuk mengumumkan 3 pemenang yang dapat menunjukkan jati diri sebagai seorang petualang melalui kegiatan yang positif, membagikan keunikan dan hal-hal baru yang ditemui disepanjang perjalanan. Kami ucapkan terimakasih bagi yang telah berpartisipasi namun belum berhasil menang. Ikuti terus Wrangler True Wanderer berikutnya,” Johannes Lambertus Paat (Ludy), General Manager Marketing and Communication of Delamibrands, pemegang lisensi Wrangler® Jeans di Indonesia. 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.