Sukses

5 Prinsip Hidup Bahagia Ini Sering Dilupakan Generasi Milenial

Generasi milenial hidup di masa yang serba cepat. Namun hal ini tidak membuat mereka hidup lebih bahagia, karena melupakan 5 prinsip ini.

Liputan6.com, Jakarta Generasi milenial hidup di masa yang serba cepat, bahkan mereka menerima informasi lebih banyak daripada generasi sebelumnya. Namun hal ini tidak membuat mereka lebih bahagia, karena sering melupakan 5 prinsip hidup ini. Seperti yang dirilis oleh lifehack.org, Sabtu (8/7/2017).

Tidak semua orang peduli pada Anda
Generasi milenial berharap mereka selalu diperhatikan oleh banyak orang dan menjadi pusat perhatian. Namun kenyataannya tidak semua orang peduli dan memberikan pendapat yang baik mengenai diri Anda. Untuk itu, jalani hidup dengan lebih santai, tanpa harus mempedulikan apa yang dipikirkan oleh orang lain.

Kita selalu berubah setiap harinya
Banyak orang yang berpikir bahwa dirinya selalu sama dengan 10 tahun yang lalu. Padahal tidak sama sekali, karena setiap harinya akan banyak perubahan yang terjadi karena pengalaman yang telah dijalani. Agar hidup lebih bahagia, jujurlah pada diri sendiri agar bisa memutuskan yang terbaik dalam kehidupan.

Jangan membandingkan diri sendiri dengan orang lain
Sosial media menjadi patokan bagi generasi milenial untuk melihat kehidupan orang lain. Namun sering kali hal yang ada di sosial media adalah palsu dan dibuat-buat, sehingga para milenial sering tertipu dan terjebak dengan kemewahan orang lain. Agar hidup lebih bahagia, jangan bandingkan diri dengan orang lain dan jalani hidup tanpa ketakutan atas pilihan sendiri.

Jangan berharap semua saran akan didengarkan
Tentunya sebagai seorang teman yang baik, banyak saran yang ingin diberikan kepada orang yang memiliki masalah. Namun kenyataannya, banyak orang yang tidak akan mendengarkan saran yang diberikan, karena mereka akan berubah karena kesadarannya sendiri. Maka teruslah bersahabat, tanpa harus merasa terkucilkan karena saran yang tidak dilakukan.

Apa yang bisa dikendalikan, adalah perilaku Anda sendiri
Apapun tanggapan kepada sebuah masalah, itulah hal yang paling penting daripada masalah itu sendiri. Untuk itu, keputusan yang jujur dari dalam hati, akan membuat Anda lebih bahagia tanpa harus dibayangi oleh keinginan orang lain. Siap untuk bahagia generasi milenial?

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.