Sukses

Eksotisme Cita Rasa Mexico di Motel Mexicola Bali

Motel Mexicola menghadirkan ragam menu terbarunya yang wajib Anda cicipi saat berkunjung ke Bali.

Liputan6.com, Jakarta Bali tak hanya menyajikan keindahan alam semata, namun di pulau eksotis ini Anda juga bisa dimanjakan dengan beraneka macam sajian kuliner dari penjuru dunia lain.

Salah satu yang menarik untuk dicoba ialah sajian khas Mexico yang hadir di Motel Mexicola. Sebuah restaurant berkonsep unik di bilangan Seminyak, Bali ini merupakan spesialis dalam hidangan Mexico otentik dengan ragam menu yang dirancang untuk dinikmati bersama-sama, sekaligus membawa Anda ke dalam pengalaman kuliner yang berkesan.

Untuk semakin menyemarakkan varian menu Mexico yang telah tersedia, Chef Steven Kelly mengekspansi menu makanan yang ada dengan menambahkan beberapa varian makanan serta minuman khas Mexico yang akan memperkaya dan memanjanjakan indera perasa Anda.

Untuk menu makanan, Anda bisa mencicipi Chiles Toreados yang merupakan salah satu masakan khas Mexico dengan bahan dasar chili toreados, tuna, salad alpukat, bawang bombay dan Jalapeños dan dilengkapi dengan soy sauce untuk melengkapi cita rasa sajian ini. Hadir juga Pancita Guisada yang merupakan sajian nikmat dari racikan pork belly yang dibumbui dengan ragam rempah pilihan yang menambah rasa eksotis pada menu ini. Sajian tradisonal nikmat lainnya ialah Birria De Borrego, yang terbuat dari kambing dengan teknik memasak yang cukup panjang, tak heran jika di Mexico sendiri sajian ini menjadi menu spesial untuk momen perayaan.

Motel Mexicola menghadirkan ragam menu terbarunya yang wajib Anda cicipi saat berkunjung ke Bali. Menu baru yang wajib Anda coba lainnya ialah Tacos Lengua De Carne. Lengua merupakan lidah sapi yang populer digunakan dalam mengolah panganan street tacos. Dengan bumbu-bumbu yang menambah nikmat rasa serta teknik panggang, tak heran membuat sajian ini begitu nikmat dan renyah.

Motel Mexicola menghadirkan ragam menu terbarunya yang wajib Anda cicipi saat berkunjung ke Bali.

Selain makanan, Motel Mexicola juga menyajikan tiga menu minuman yang bisa menjadi penyemarak malam Anda sekaligus pendamping yang pas untuk menikmati malam. Anda bisa mencoba aneka cocktail menarik seperti Tropicosa Cooler, Carajillo, dan Macho No. 5. Ketiga minuman ini memiliki racikan khas yang pastinya akan membawa Anda layaknya sedang berplesir ke Mexico. Selamat Mencoba!

 

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.