Sukses

Cara Mudah Bersihkan Sofa yang Kotor

Sofa ruang tamu merupakan salah satu perabot rumah yang rentan terhadap kotoran. Coba bersihkan dengan cara mudah berikut.

Liputan6.com, Jakarta Sofa ruang tamu merupakan salah satu perabot rumah yang rentan terhadap kotoran. Apalagi sehabis Lebaran, banyak tamu yang datang, terutama anak-anak yang mungkin saja tak sengaja menumpahkan makanan atau minuman pada sofa kesayangan Anda. Namun, jangan khawatir, ada cara mudah untuk membersihkannya dari beragam noda kotoran.

Seperti video singkat yang diunggah oleh akun Instagram @5.min.crafts berikut ini. Anda bisa membuat sendiri cairan pembersih sofa di rumah. Yuk, simak video selengkapnya.

Yang Anda perlukan:

• Air
• Alkohol
• Cuka
• Deterjen
• Botol semprot

Cara membuat:

Campurkan semua cairan tersebut ke dalam botol semprot. Aduk sebentar, dan mulailah membersihkan kotoran yang menempel pada sofa menggunakan sikat lembut. Kemudian, gunakan kain bersih dan kering untuk mengelap sisa cairan hingga bersih. Mudah, kan?

Selamat mencoba!

Saksikan Juga Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.