Sukses

3 Model Ini Buktikan Keunikannya Bikin Makin Terkenal

Tiga model wanita berikut ini menjadi bagian dari beberapa orang yang memiliki keunikan pada tubuhnya dan justru jadi suatu kelebihan.

Liputan6.com, Jakarta Semua manusia di dunia ini dilahirkan dengan bentuk wajah, rambut dan warna kulit yang berbeda-beda. Hal inilah yang menjadikan setiap manusia memiliki sebuah keunikan dalam diri mereka sendiri. Seperti para model berikut ini yang punya ciri khas serta keunikan sendiri yang membuat mereka semakin dikenal.

Dilansir dari laman Bright Side, Kamis (6/7/2017) tiga model wanita berikut ini menjadi bagian dari beberapa orang yang memiliki keunikan pada tubuhnya dan justru jadi suatu kelebihan yang mereka banggakan.

1. Ashley Smith

Ashley memiliki ciri khas di giginya, yaitu gigi yang renggang di bagian depan. Namun, hal itu justru membuat dirinya tampak berbeda dan unik. Maka tak heran banyak para desainer dan merek busana ternama seperti Levi's dan GAP menjadikannya sebagai model iklan. Selain itu, ia pun kerap tampil dalam sebuah photoshoot di majalah fashion Vogue dan Glamour.

2. Mirian Njoh

 

✖ Untitled Girls Do It Better ✖ || #inmyskiniwin

A post shared by Mirian Njoh (@miriannjoh) on

Mirian adalah seorang model albino yang memiliki kecantikan yang tak semua orang tak menyangkanya. Tak hanya sebagai model, ia juga adalah seorang fashion stylist berbakat, fotografer, dan blogger. Ia pun mengungkapkan bahwa ia pernah di-bully saat masih sekolah, namun ia berusaha melewati masa-masa sulit dengan tetap bangga pada ciri khasnya.

3. Cipriana Quann

Cipriana dan saudari kembarnya dikenal dengan nama TK Wonder. Mereka membuktikan bahwa wanita berkulit gelap tak harus malu dengan warna kulit dan bentuk rambut afro yang dimiliki. Justru mereka harus bangga dengan kecantikan alami yang mereka miliki sejak lahir.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.