Sukses

4 Desain Interior yang Paling Banyak Diminati di Tahun Ini

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti menginginkan sebuah hunian yang indah dan nyaman. Apabila Anda sedang bingung dalam memilih interior rumah yang cocok dengan kepribadian Anda dan memastikan interior tersebut tidak ketinggalan zaman, berikut desain interior yang sedang tren di tahun ini dan sangat Instagramable seperti yang dilansir dari Independent, Senin (10/7/17).

1. Metalik

Menurut Katharine Pooley, pemenang penghargaan sebagai perancang interior terbaik di Inggris mengungkapkan bahwa nikel, perak dan tembaga masih menjadi tren terbesar dalam mewujudkan sebuah hunian yang elegan.

2. Tekstur dan lapisan
Kain bertekstur tinggi dengan benang-benang metalik dan tenun kontemporer akan tetap menjadi tren mewujudkan hunian yang nyaman hingga tahun 2018 mendatang. Anda bisa memilih desain tempat tidur dengan bahan bertekstur tinggi agar tetap menampilkan kesan sederhana namun tetap elegan.

3. Back to Nature
Nuansa alam yang alami masih tetap diadopsi dalam dunia arsitektur dan desain interior. Warna-warna lembut seperti abu-abu, cokelat kayu dan hijau mampu menampilkan kesan tenang dan hangat dalam rumah.

4. Marmer

 

Snake Skin Print iPhone Case! 💖 Shop Link in bio! ☝️ #madotta

A post shared by Madotta ® (@madotta) on

Meski telah populer beberapa tahun lalu. Para desainer masih tetap yakin bahwa marmer akan tetap menjadi incaran dan populer hingga tahun 2018. Skema warna yang luas seperti cokelat, hijau dan hitam akan mendominasi nantinya.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Warna Baru Ducati XDiavel S, Seperti Apa?
Artikel Selanjutnya
Menggoda, 4 Warna Baru Suzuki Jimny