Sukses

Top 3 Hari Ini: 4 Zodiak Ini Sangat Intim dalam Menjalin Hubungan

Baca tiga berita populer yang terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Kamis (6/7/2017).

Liputan6.com, Jakarta Keintiman memang sangat diperlukan dalam sebuah hubungan asmara dan ternyata, zodiak juga bisa membaca tingkat keintiman Anda dengan pasangan. Seberapa intim Anda menjalin hubungan asmara dengan pasangan?

Berbicara tentang rasa cinta, pria dan wanita punya cara yang berbeda untuk mengungkapkannya. Kaum wanita cenderung lebih lisan dalam hal cinta, sebaliknya, pria lebih tertarik menjadi pelaku, daripada pembicara.

Kisah cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di drama Korea Descendants of The Sun akan berakhir indah dalam pernikahan di kehidupan nyata. Ya, pasangan yang dijuluki Song Song Couple ini mengumumkan rencana pernikahannya pada Oktober 2017.

Ketiga berita populer di atas terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Kamis (6/7/2017).

1. 4 Zodiak yang Dikenal Sangat Intim dalam Menjalin Hubungan Asmara

Beberapa zodiak di bawah ini bisa sangat intim kepada pasangan saat menjalin hubungan asmara, penasaran? (iStockphoto)

Seberapa intim Anda menjalin hubungan asmara dengan pasangan? Ada beberapa zodiak yang cenderung sangat intim dalam menjalin sebuah hubungan asmara. Apakah Anda salah satunya? Baca artikel selengkapnya di sini.

2. Sering Tak Disadari, 11 Hal Ini Tunjukkan Seorang Pria Cinta Anda

Penasaran dengan apa yang akan dilakukan seorang pria yang memiliki rasa cinta pada Anda? Simak di sini. (iStockphoto)

Kaum wanita sering tidak menyadari bahwa seorang pria menunjukkan rasa cintanya. Berikut ini adalah beberapa hal yang menunjukkan seorang pria memiliki rasa cinta untuk Anda dan tidak disadari. Penasaran? Baca berita selengkapnya di sini.

3. Gaya Pacaran Song Song Couple yang Berakhir pada Pernikahan

Sontek bagaimana Song Song Couple dalam drama Descendants of The Sun memberikan beberapa pelajaran cinta yang bisa Anda sontek.

Bagi Anda penggemar drama Korea yang mengisahkan Song Joong Ki sebagai Komandan Tentara Pasukan Khusus, Kapten Yoo Shi Jin dengan Song Hye Kyo yang berperan sebagai dokter Dr. Kang Mo Yeon pasti ingat dengan beberapa adegan romantis keduanya. Kita pun bisa meniru gaya pacaran romantis Song Song Couple di drama DoTS yang siapa tahu bisa mengantarkan pada pernikahan. Baca artikel selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini