Sukses

Gaya Pacaran Song Song Couple yang Berakhir pada Pernikahan

Lakukan tiga hal romantis ala Song Song Couple ini pada pasangan untuk menunjukkan keseriusan dan berakhir di pelaminan

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di drama Korea Descendants of The Sun akan berakhir indah dalam pernikahan di kehidupan nyata. Ya, pasangan yang dijuluki Song Song Couple ini mengumumkan rencana pernikahannya pada Oktober 2017.

Bagi Anda penggemar drama Korea yang mengisahkan Song Joong Ki sebagai Komandan Tentara Pasukan Khusus, Kapten Yoo Shi Jin dengan Song Hye Kyo yang berperan sebagai dokter Dr. Kang Mo Yeon pasti ingat dengan beberapa adegan romantis keduanya. Kita pun bisa meniru gaya pacaran romantis Song Song Couple di drama DoTS yang siapa tahu bisa mengantarkan pada pernikahan. 

1. Mencium pasangan saat bertengkar
Bukan berarti bertengkar adalah satu hal yang tidak boleh dilakukan. Mungkin Anda juga mengetahuinya, jika pertengkaran dalam sebuah hubungan asmara dapat menjadi indikasi hubungan tersebut berjalan baik.

Dalam drama Descendants of The Sun, ada beberapa scene menarik yang bisa dipelajari untuk menghadapi pertengkaran dalam hubungan asmara Anda. Tepatnya pada episode 9, Dr. Kang merasa cemburu terhadap hubungan Kapten Yoo Shi Jin dan Letnan Yoon Myeong Joo.

Ketika Dr. Kang sedang berusaha bicara, Kapten Yoo Shi Jin menghentikannya dengan ciuman. Anda juga bisa melakukan hal yang sama ketika pasangan mulai "rewel" terhadap suatu hal. Manis, bukan?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Mengikat rambut pasangan

Selain ciuman, ada hal manis lainnya yang dilakukan oleh Kapten Yoo Shi Jin untuk Dr. Kang dalam drama Descendants of The Sun. Di episode 10, Kapten Yoo Shi Jin berusaha mengikat rambut Dr. Kang yang berantakan.

3 dari 3 halaman

3. Mengikat tali sepatu pasangan


Kali ini Anda mungkin sangat mengingat bagian scene-nya. Scene ini bahkan dijadikan cover dari drama fenomenal Descendants of The Sun.

Saat tali sepatu Dr. Kang lepas, Kapten Yoo Shi Jin yang melihatnya, berusaha membantu mengikatnya. Selain Song Song Couple, kebiasaan mengikat tali sepatu pasangan ini juga sempat muncul di beberapa drama Korea lainnya, sehingga tidak aneh rasanya, jika Anda ingin mencoba melakukan hal yang sama kepada pasangan, bukan?

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.