Sukses

3 Tempat Wisata Baru Indonesia di Pertengahan Tahun 2017

Liputan6.com, Jakarta Pada pertengahan tahun 2017 ini, deretan tempat wisata baru banyak hadir di Indonesia. Hal tersebut disebabkan oleh tingginya geliat dan minat traveling para wisatawan dalam negeri maupun mancanegara ke negeri ini. 

Tempat wisata baru yang hadir di kota-kota besar Indonesia ini bisa jadi destinasi alternatif untuk Anda saat berlibur, lho. Penasaran di mana saja lokasi liburan teranyar ini? Berikut ini ulasannya yang berhasil dihimpun oleh Liputan6.com, Jumat (7/7/2017).

1. Taman Langit Gunung Banyak, Malang

 

A post shared by INFO MALANG RAYA (@infomalangraya) on

Salah satu tempat wisata baru yang hadir di pertengahan tahun 2017 ini ada di daerah Malang. Taman Langit namanya. Lokasinya ada di kawasan Gunung Banyak, Malang. Destinasi satu ini menawarkan pemandangan indah serta spot instagramable untuk Anda yang hobi berwisata selfie. Baru dibuka pada Lebaran tahun ini. Harga tiket masuk tempat wisata ini sangatlah terjangkau. Anda hanya perlu membayar Rp 10.000 saja. 

2. Puncak Eurad Pingping, Lembang

 

A post shared by Zoddybergiawan (@zoddy11) on

Bisa dibilang kalau Puncak Eurad Pingping ini adalah tempat wisata dadakan yang hadir setelah perbaikan jalan dari Lembang menuju Subang. Kawasan perbukitan ini menawarkan eksotisnya lansekap alam yang hijau dan asri. Selain berelaksasi menikmati sejuknya udara di tepat ini Anda pun bisa memuaskan hasrat fotografi dengan berfoto-foto di sana. Sebab, ada spot khusus foto untuk traveler yang disediakan oleh pengelola.

3. Puncak Khayangan Pundong, Yogyakarta

 

A post shared by Beranda Jogja (@berandajogja) on

Sebenarnya, Puncak Khayangan Pundong ini sudah ada sejak dulu. Tapi, baru mulai terkenal di pertengahan tahun ini karena hadirnya spot-spot lucu untuk berfoto dan berburu sunset. Mulai dari miniatur bulan sabit, kuda lumping, hingga bunga sepatu. Anda yang penasaran dengan uniknya tempat ini bisa mampir ke Desa Seloharjo, Kecamatan Pundong, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Berburu tempat wisata baru jadi lebih menyenangkan kalau Anda beli tiket pesawat dan booking hotel lewat Reservasi.com. Banyak promo menarik dan diskon hingga jutaan rupiah hadir di setiap hari di sini!

 

Artikel Selanjutnya
Catat, Festival Pesona Tanjung Lesung Digelar Akhir Bulan Ini
Artikel Selanjutnya
Libur Panjang, Warga Serbu Tempat Wisata di DKI Jakarta