Sukses

Song Joong Ki Pikat Hati Song Hye Kyo dengan 5 Gaya Ini

Lebih muda lima tahun, Song Joong Ki mampu meluluhkan hati salah satu aktris tercantik Korea Selatan Song Hye Kyo dengan 5 gaya andalan ini

Liputan6.com, Jakarta Song Hye Kyo dan Song Joong Ki mengumumkan kabar gembira perihal rencana pernikahan mereka pada Oktober 2017. Berita ini mendadak sontak menyita perhatian para penggemarnya dari seluruh penjuru dunia.

Song Hye Kyo beberapa kali membagikan foto kemesraan mereka lewat akun Instagramnya @kyo1122. Namun dari foto-foto ini belum terlihat adanya tanda-tanda rencana melangkah pada hubungan yang serius dari keduanya.

Pasangan yang akrab dengan sebutan Song Song Couple ini dipertemukan lewat sebuah drama Korea romantis Descendants of the Sun. Song Joong Ki yang berperan sebagai tentara jatuh cinta pada seorang dokter di medan perang yang dibintangi oleh Song Hye Kyo. Tidak disangka Song Joong Ki mampu menaklukkan hati salah seorang wanita tercantik di Korea Selatan. Kisah cinta mereka pada film ini berlanjut hingga kehidupan nyata.

Lantas seperti apa gaya Song Joong Ki hingga dapat meluluhkan hati Song Hye Kyo? Berikut potretnya pada foto yang dibagikan sang kekasih Song Hye Kyo pada akun Instagramnya @kyo1122, Rabu (5/7/2017).

1. Setelan jas

 

감사합니다!새해복 많이 받으세요!happy new year!🍾

A post shared by Hyekyo Song (@kyo1122) on

Penampilan rapi dengan setelan jas merupakan gaya andalan Song Joong Ki. Pria 31 tahun ini senang memakai setelan jas dengan warna-warna tanah atau monokrom. Sesekali ia juga berani menggunakan setelan jas dengan warna pastel.

2. Kasual

 

유시진씨 팬미팅 👍🏻 #태양의후예 #유시진 #강모연 #songsongcouple

A post shared by Hyekyo Song (@kyo1122) on

Selain busana formal dengan setelan jas rapi, Song Joong Ki juga kerap memakai busana kasual dengan padu padan jeans dan t-shirt. Untuk memberikan statement pada penampilannya Song Joong Ki menambahkan blazer bermotif kotak-kotak.

3. Kaus lengan panjang

 

전우애 ! 의리 !!

A post shared by Hyekyo Song (@kyo1122) on

Song Joong Ki tampil lebih segar dengan kaus lengan panjang warna abu-abu. Ia terlihat nyaman dengan busana kasual sembari bercanda dengan sang kekasih pada salah satu foto yang dibagikan Hye Kyo.

4. Sporty

 

유대위님 인스타 안하는관계로 ...제가 ..폭풍 ..업데이트.

A post shared by Hyekyo Song (@kyo1122) on

Tampil kompak dengan Song Hye Kyo, Song Joong Ki terlihat menggunakan busana sporty. Joong Ki menggunakan jaket hitam. Kemudian ia menambahkan topi yang digunakannya secara terbalik. Sementara Song Hye Kyo juga tampil keren dalam jaket kulit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.