Sukses

Gemasnya Es Krim Spider-Man Rasa Stroberi dan Cotton Candy

Sosok cerdik dan berani Spider-Man hadir dalam es krim dengan kombinasi tiga rasa unik, vanilla, stroberi, dan cotton candy.

Liputan6.com, Jakarta Spider-Man menjadi sosok yang digambarkan memiliki keberanian dan kecerdikan. Ternyata, keberanian Spider-Man juga dihadirkan dalam inovasi es krim oleh Campina yang mengeluarkan varian terbaru pada Selasa, (4/7/2017).

"Bekerja sama dengan Sony Pictures Indonesia, kami memperkenalkan produk Es Krim Campina Spider-Man. Seiring dengan antusiasme masyarakat akan kehadiran film terbaru Spider-Man Homecoming," ungkap Adji Andjono, National Sales Manager & Marketing Manager Campina Es Krim saat peluncurannya di Gandaria City.

Adji juga mengungkapkan, es krim ini mengadopsi bentuk wajah dari tokoh Spider-Man itu sendiri. Sehingga nantinya dapat membawa pesan positif keberanian, kecerdikan, dan petualangan bagi yang akan menikmatinya. Sehingga anak-anak yang suka es krim dan Spider-Man bisa menikmati sensasinya dalam sajian spesial ini.

“Kami sangat bersemangat dalam pemutaran film perdana Spider-Man Homecoming ini. Dapat bekerja sama dengan Campina, tentunya memperluas jangkauan promosi kami. Masyarakat pun akan lebih penasaran serta antusias, baik pada filmnya maupun produknya sendiri,” ujar Nita Astara, Marketing Director, Sony Pictures Indonesia.

Tidak hanya bekerjasama dengan Sony Pictures Indonesia, pengembangan produk Campina Spider-Man juga menggandeng PT Walt Disney Indonesia. Selaku pemegang lisensi Marvel Spider-Man, produk es krim ini harus sesuai dengan standar internasional yang sudah ditetapkan oleh Disney.

Akhirnya setelah proses produksi yang panjang, Campina Spider-Man hadir dengan kombinasi tiga rasa unik. Vanilla, Strawberry dan Cotton Candy hadir untuk melengkapi es krim Spider-Man yang juga memiliki 3 cover berbeda ini.

Tentunya es krim yang nikmatnya berani ini, diharapkan menjadi sensasi baru untuk menikmati rasa keberanian, kecerdikan, pantang menyerah, aktif, dan selalu haus pengalaman dari Spider-Man. Apakah Anda siap untuk mencicipi es krim ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.