Sukses

Coco, Gadis Kecil Asal Jepang yang Sukses Jadi Fashion Influencer

Walau masih berusia 6 tahun, namun eksistensi Coco sebagai fashion influencer Instagram sudah di akui oleh Vogue.

Liputan6.com, Jakarta Usia muda bukanlah hambatan untuk menjadi terkenal. Coco, gadis kecil asal jepang ini merupakan salah satu selebgram dengan usia termuda yakni 6 tahun. Dengan memamerkan gaya fashion unik dan menawan, tak heran jumlah followers Instagram dirinya berhasil mencapai lebih dari dua belas ribu pengikut.

Seperti yang dilansir Vogue.com, minat Coco pada dunia fashion tak lain dari pengaruh kedua orangtuanya yang merupakan pengusaha di industri fashion. Tak heran, Coco begitu piawai dalam padu pada outfit yang digunakannya. Jika dilihat, coco memiliki gaya vintage berpadu dengan high brand.

Kerap kali Coco mengenakan brand-brand fashion favoritnya seperti Comme des Garcons, Nike, Chanel hingga brand-brand fashion lainnya.

Penasaran gaya inspiratif Coco? simak berikut ini.

 

 Tampil serasi bersama Tyga dengan padu padan stylish sekaligus nyentrik. 

 

. with my superstar💫🐰🐯 @kinggoldchains

A post shared by COCO (@coco_pinkprincess) on

Vans, trouser, serta Chanel bag. Paduan unik mengkombinasikan high brand dengan brand street style menjadi satu kesatuan tampilan yang ekstra stylish!

Musim dingin bukan berarti gaya menjadi terbatas. Aksi puff jacket nuansa metalik sukses membuat Coco tampil memukau. 

 

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.