Sukses

Wanita, Jangan Lakukan 6 Hal yang Merusak Hubungan

Agar hubungan percintaan berjalan lebih baik, wanita hentikan lakukan enam hal berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Wanita merupakan makhluk yang sensitif. Namun sifatnya yang sensitif ini dapat membuat hubungan percintaan mereka berakhir jika tidak segera diubah. Mulai dari rasa cemburu yang berlebihan, perfeksionis, hingga amarah yang meledak-ledak.

Untuk itu jika Anda mencintai pasangan dan ingin hubungan percintaan yang sedang dijalani naik ke jenjang yang lebih serius, sudah saatnya bagi Anda memperhatikan hal-hal berikut ini.

Seperti yang dilansir dari situs Allwomenstalk, Kamis (6/7/2017), berikut enam hal yang membuat hubungan percintaan berakhir harus dihindari oleh wanita.

1. Mengecek ponsel

Sering mengecek ponsel pasangan merupakan salah satu bentuk ketidakpercayaan. Baik itu pada pasangan dan kepada diri sendiri. Sementara kejujuran dan kepercayaan merupakan tonggak sebuah hubungan dapat berjalan dengan baik.

2. Tidak percaya diri

Setiap wanita tentu merasa dirinya cantik. Menerima kelebihan dan kekurangan merupakan cara untuk terlihat percaya diri. Anda yang tidak percaya diri akan merasa takut kehilangan pasangan Anda. Sementara Anda yang tahu kelebihan pada diri Anda, akan lebih menghargai diri sendiri dan melakukan hal-hal yang positif sehingga hubungan percintaan menjadi lebih nyaman.

3. Tidak menjadi diri sendiri

Tampil dengan jujur dan apa adanya merupakan hal yang membuat pria Anda merasa nyaman dalam sebuah hubungan. Anda tidak perlu berpura-pura menjadi orang lain, jadilah diri sendiri untuk membuat pria merasa nyaman di dekat Anda.

4. Berusaha mengubahnya

Perbedaan dalam hubungan adalah hal yang wajah. Anda tidak perlu mengubah pasangan menjadi apa yang diinginkan. Semakin Anda memaksanya untuk berubah, membuat ia semakin tidak nyaman dan bukan hal yang tidak mungkin ia akan meninggalkan Anda. Berikan ia kebebasan dengan batasan tertentu yang dibuat bersama.

5. Terlalu fokus padanya

Meski berada dalam sebuah hubungan percintaan, Anda tetap memiliki kehidupan pribadi. Nikmati karakter unik dan hobi Anda. Jangan terlalu fokus pada pasangan dan membuat dunia Anda hilang. Anda dapat tetap melakukan hobi dan menggapai cita-cita Anda, begitu juga dengan pasangan, tentunya dengan misi bersama.

6. Takut mendiskusikan masalah

Dalam sebuah hubungan tentu terdapat berbagai masalah. Membiarkannya menjadi berlarut-larut akan membuat hubungan berakhir. Wanita jangan takut untuk mulai bertanya, dan mengajak pasangan mendiskusikan masalah yang ada dalam hubungan Anda. Hal ini akan membuat percintaan Anda lebih sehat dan nyaman satu sama lain.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.