Sukses

Selain Cantik, Ini yang Dilihat Pria pada Wanita

Selain kecantikan fisik, berikut enam hal yang dicari pria dari wanitanya.

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan fisik merupakan hal pertama yang membuat pria jatuh cinta pada wanita. Namun, pria tidak hanya melihat pada kecantikan fisik semata. Ada beberapa hal yang terdapat pada diri wanita yang membuat pria jatuh hati.

Lantas, selain fisik, apa saja faktor yang membuat pria memilih Anda dan nyaman menjalani hubungan percintaan. Berikut enam hal yang dicari pria pada wanitanya selain kecantikan fisik seperti dilansir dari situs Allwomenstalk, Senin (10/7/2017).

1. Pendengar yang baik

Ada saat di mana pria mencurahkan perasaannya dan mereka membutuhkan wanita yang bisa mendengarkannya dengan baik. Saat itu, pria merasa nyaman pada Anda dan membuat ia jatuh hati dan beruntung memiliki Anda sebagai kekasihnya.

2. Kuat

Wanita memang identik dengan lemah lembut. Namun, wanita juga harus memiliki pribadi yang kuat dan mandiri. Sikap ini membuat pria tertarik pada Anda. Wanita kuat tidak akan menggantungkan kebahagiaannya kepada pria, tapi bersama-sama berjuang untuk bahagia.

3. Apa adanya

Anda tidak perlu menjadi orang lain di hadapan pria. Pria akan lebih tertarik pada wanita yang jujur dengan dirinya. Mereka akan lebih menerima Anda yang sebenarnya, daripada tertipu pada sikap Anda yang tidak jujur.

4. Bisa Berkompromi

Hubungan yang sehat adalah Anda dan pasangan mudah berdiskusi. Besar kecil masalah tidak menjadi hambatan hubungan Anda karena dapat diselesaikan dengan kompromi. Wanita yang bisa diajak diskusi dengan baik mendapatkan nilai lebih di mata pria.

5. Perhatian

Siapa yang tidak senang mendapatkan perhatian dari kekasih. Begitu juga dengan pria. Ia merasa nyaman dan mencari wanita yang dapat memperhatikannya, sehingga ia merasa spesial.

6. Mencintai diri sendiri

Wanita yang mencintai diri sendiri tentu akan melakukan hal yang membuat ia nyaman, baik itu busana, makeup, hingga pendidikan yang ia inginkan. Wanita dengan pribadi seperti ini mudah membuat pria tertarik dan jatuh hati. Wanita ini tahu apa yang ia butuhkan dan tujuannya dalam hidup bersama pasangannya.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.