Sukses

Inspirasi Gaun Pernikahan Unik dengan Sentuhan Flower Crown

Intip inspirasi gaun pernikahan dari koleksi terbaru Rodarte Spring 2018 dengan sentuhan flower crown yang unik dan cantik.

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita pasti ingin tampil cantik dan sempurna di hari pernikahan mereka. Maka tidak heran berbagai persiapan harus dilakukan jauh-jauh hari sebelum tanggal yang ditentukan, termasuk memilih tema pernikahan dan gaun yang akan dikenakan di hari spesial tersebut.

Dilansir dari Cosmopolitan, Senin (10/7/17), jika biasanya gaun pernikahan dipadukan dengan mahkota bertabur berlian, kini ada ide unik dalam memadukan gaun pernikahan Anda.

Terinspirasi dari indahnya bunga-bunga dan outdoor wedding, koleksi Rodarte Spring 2018 ini berhasil menarik perhatian banyak penonton saat fashion show di Paris Couture Week. Koleksinya kali ini menampilkan gaun-gaun tipis sederhana nan cantik dan elegan.

Gaun karya Kate dan Laura Mulleavy tersebut berbahan lembut yang dihias dengan bunga-bunga kecil yang indah. Tidak hanya gaun yang unik, para model ini juga mengenakan mahkota bunga yang unik dan menarik perhatian banyak penonton. Apakah berminat untuk menggunakan gaun dan mahkota yang sama di hari pernikahan Anda?

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.