Sukses

Top 3 Hari Ini: Boneka Seks Harga Rp 133 Juta yang Mirip Manusia

Liputan6.com, Jakarta Boneka seks menjadi andalan sebagian pria untuk berhubungan seks. Dengan sejumlah alasan tertentu, beberapa pria memilih untuk berhubungan seksual dengan boneka seks dibandingkan dengan manusia.

Sejak teknologi berkembang dan penciptaan boneka seks makin mirip dengan manusia, makin banyak ditemukan pria yang lebih memilih menikahi boneka seks ketimbang wanita sungguhan.

Penyebaran boneka seks cukup luas di dunia. Namun, ada beberapa negara atau kota yang paling banyak pengguna boneka seks. Dimana saja?

Ketiga berita populer di atas terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Rabu (5/7/2017).

1. Boneka Seks Seharga Rp 133 Juta Makin Mirip Manusia, Seperti Apa?

Boneka seks menjadi andalan sebagian pria untuk berhubungan seks. Perusahaan pun menciptakan boneka seks yang mirip manusia.  (AFP photo/Benrouz Mehri)

Boneka seks dibuat begitu mirip dengan manusia. Sejumlah perusahaan memproduksi boneka seks seperti manusia sungguhan, di antaranya memiliki rambut manusia hingga panas tubuh saat disentuh. Baca artikel selengkapnya di sini.

2. Boneka Seks, Antara Pemenuhan Kebutuhan dan Hasrat Seksual

Ahli fisioterapi, Masayuki Ozaki mandi bersama boneka seks silikon, Mayu di sebuah hotel cinta di Yachimata, Chiba, Jepang (13/6). Ozaki tinggal serumah dengan boneka dan beserta istri dan anaknya. (AFP photo/Benrouz Mehri)

Baru-baru ini bahkan tersiar kabar, seorang pria Jepang merasa jatuh cinta dan ingin hidup abadi dengan boneka seks miliknya. Si pria beranggapan, boneka seks punya tubuh yang lebih seksi, tidak egois, dan tidak pernah mengomel. Baca artikel selengkapnya di sini.

3. Ternyata, Pengguna Boneka Seks Paling Banyak di Kota Ini

Penyebaran boneka seks cukup luas di dunia. Namun, ada beberapa negara atau kota yang paling banyak pengguna boneka seks. (AFP photo/Benrouz Mehri)

Sebagian boneka seks bahkan dirancang begitu mirip dengan manusia. Misalnya memiliki suhu tubuh hangat saat disentuh atau dapat mengerang saat dijamah. Penyebaran boneka seks yang cukup luas semakin berkembang di dunia, tak hanya di Jepang, ada pula beberapa negara atau kota yang paling banyak pengguna boneka seks. Apa saja? Baca artikel selengkapnya di sini.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: 6 Gaya Hidup Sehat untuk Dapatkan Berat Ideal
Artikel Selanjutnya
Gaya Harry Styles dalam Balutan Jas Hitam Calvin Klein