Sukses

8 Kebiasaan Hubungan Asmara yang Harus Dibiasakan Sekarang

Simak di sini beberapa kebiasaan dalam hubungan asmara yang harus Anda biasakan dari sekarang bersama pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Untuk membuat sebuah hubungan asmara berjalan dengan baik dan lancar, Anda dan pasangan memang butuh melakukan perjuangan. Tidak ada orang yang ingin hubungannya berakhir buruk atau gagal di tengah jalan.

Jika Anda salah satu yang berharap hubungan asmara yang sedang dijalin saat ini berjalan baik dan lancar, dilansir dari popsugar.com, Sabtu (8/7/2017), berikut ini adalah beberapa kebiasaan yang harus dimulai dari saat ini. Penasaran?

1. Beritahu satu sama lain tentang hari masing-masing
Bercerita tentang hari Anda adalah salah satu bentuk keintiman yang harus dimiliki dalam hubungan asmara. Komunikasi adalah salah satu cara termudah untuk terhubung satu sama lain.

2. Berhubungan seks
Jadikan seks sebagai rutinitas atau kebiasaan. Ungkapkan betapa Anda mencintai pasangan dan tunjukkan secara fisik.

3. Meminta maaf
Biasakan diri untuk bersikap rendah hati. Permintaan maaf membuktikan bahwa Anda tidak hanya mengenali kesalahan diri sendiri, namun juga bersedia bertanggung jawab untuk hal tersebut.

4. Lakukan hal-hal sederhana saat terpisah
Sekadar mengirim pesan singkat bahwa Anda merindukan-nya atau memikirkannya akan menimbulkan efek yang jauh lebih lama. Cara ini akan menimbulkan perbedaan besar dalam sebuah hubungan asmara.

5. Jangan ragu memberikan pujian
Jangan merasa ragu untuk memberikan pujian kepada pasangan, karena cara ini akan menunjukkan bagaimana Anda mencintainya.

6. Luangkan waktu untuk berpisah sebentar
Percayalah, jarak benar-benar bisa membuat hubungan asmara Anda lebih sehat dan bahagia. Jarak bisa mengingatkan Anda dan pasangan akan rasa cinta yang dimiliki masing-masing.

7. Berdebat secara konstruktif
Perkelahian atau perdebatan harus dilakukan secara konstruktif. Hubungan asmara yang sehat dan bahagia bukan berarti tidak berisi dengan argumentasi, perdebatan, dan perkelahian, namun lakukan secara adil dan pengertian.

8. Sentuhan
Perilaku seperti pelukan, ciuman, berpegangan tangan, dan hubungan fisik dapat mempertahankan hubungan asmara yang sedang dijalin.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.