Sukses

Tips Padu Padan Jaket Bomber dengan Dress

Intip paduan mengenakan jaket bomber dengan dress favorit Anda untuk tampil lebih trendi.

Liputan6.com, Jakarta Jika membahas mengenai fashion, pasti tidak ada habisnya. Setiap orang pastinya memiliki selera fashion yang berbeda, apalagi bagi Anda yang menyukai jaket bomber. Jaket ini sempat menjadi tren fashion di Indonesia, khususnya saat Presiden Jokowi juga pernah mengenakan jaket bomber ini dan menjadi viral. 

Dilansir dari Bintang.com, Selasa (4/7/2017) jaket bomber yang sempat viral ini memang cocok dipadukan dengan berbagai jenis pakaian. Salah satunya dipadukan dengan dress. Jaket bomber yang biasanya dipadukan dengan kaos yang bergaya kasual dan celana jeans, kali ini akan terlihat lebih edgy bila dipadukan dengan dress favorit Anda.

Bomber jacket dan dress bikin penampilan menari. (sumber foto: stealthelook.com.br/pinterest)

Coba padukan long dress dengan jaket bomber kesayangan Anda agar terlihat lebih menarik. Jangan lupa juga untuk menggunakan warna yang senada, agar tidak berkesan berantakan antara dress dan jaket bomber Anda.

Bomber jacket dan dress bikin penampilan menari. (sumber foto: Bloglovin'/Pinterest)

Paduan dress dan jaket bomber juga bisa Anda gunakan di saat bepergian dengan teman atau keluarga di akhir pekan. Bila Anda kehabisan ide fashion untuk pergi ke pesta, cobalah gunakan dress yang dipadukan dengan jaket bomber. Jangan lupa, gunakan sepatu high heels kesayangan Anda.

Fellisia

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.