Sukses

Ternyata, Pengguna Boneka Seks Paling Banyak di Kota Ini

Penyebaran boneka seks cukup luas di dunia. Namun, ada beberapa negara atau kota yang paling banyak dihuni pengguna boneka seks.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian pria memilih boneka seks sebagai pemuas hasratnya. Dengan sejumlah alasan tertentu, beberapa pria memilih untuk berhubungan seksual dengan boneka seks dibandingkan dengan manusia. Di antaranya, boneka seks memiliki bentuk tubuh lebih seksi, tidak egois, dan tidak pernah mengomel.

Sebagian boneka seks bahkan dirancang begitu mirip dengan manusia. Misalnya memiliki suhu tubuh hangat saat disentuh atau dapat mengerang saat dijamah.

Maka, ada pula sebagian pria yang menjadikan boneka seks bukan hanya sebagai pemuas hasrat seks, tetapi juga kekasih. Mereka mengajak bonekanya untuk jalan-jalan, makan, nonton bioskop, hingga berbelanja.

Penyebaran boneka seks cukup luas di dunia. Namun, ada beberapa negara atau kota yang paling banyak pengguna boneka seks. Melansir dari Thought Catalog, Selasa (4/7/2017), berikut informasinya.

Untuk negara, boneka seks paling banyak digunakan di Filipina, disusul oleh Australia, Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Singapura, Selandia Baru, Malaysia, Estonia, dan Afrika Selatan.

Untuk kota, paling banyak pengguna boneka seks, yakni Sydney, Melbourne, Los Angeles, Chigaco, Toronto, Atlanta, dan New York. Bagaimana dengan di Indonesia? Meskipun belum ada datanya, berdasarkan studi tersebut, penggunaan boneka seks tak luput di negara ini.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.