Sukses

Noor Neelofa, Model Malaysia yang Mirip dengan Gigi Hadid

Melihat kecantikan Neelofa, model dan artis Malaysia yang mirip dengan supermodel dunia Gigi Hadid.

Liputan6.com, Jakarta Model berkebangsaan Malaysia Neelofa belakangan mulai diperbincangkan karena paras cantiknya disebut-sebut mirip dengan supermodel dunia Gigi Hadid. Bahkan banyak followers Instagram Neelofa yang menyebut dirinya Gigi hadid versi berhijab.

Wanita dengan nama lengkap Noor Neelofa Mohd Noor ini merupakan model dan selebritas di Malaysia. Ia juga mengisi beberapa acara televisi sebagai presenter. Lantas seperti apa pesona cantik Neelofa yang mirip dengan Gigi Hadid ini, berikut potretnya yang diambil dari akun instagram @neelofa, Rabu (5/7/2017).

1. Senyum manis

Senyum Neelofa sekilas serupa dengan Gigi Hadid. Model 28 tahun ini merupakan pribadi yang murah senyum. Senyumnya yang manis membuat penampilannya semakin mencuri perhatian.

2. Gaya yang Stylish

 

Sunsets and long walks at the beach

A post shared by Noor Neelofa Mohd Noor (@neelofa) on

Neelofa memiliki gaya busana yang sederhana namun tetap stylish. Ia kerap terlihat mengenakan busana modest wear yang edgy dengan potongan asimetris. Pilihan warna pastel dan monokrom menjadi favoritnya.

3. Alis

 

first with this white baby 🎀 @littlemisskhan

A post shared by Noor Neelofa Mohd Noor (@neelofa) on

Alis yang panjang dan naik pada bagian tengah menjadi ciri khas model yang akrab disapa Lofa ini. Alis yang khas ini juga sama dengan bentuk alis Gigi Hadid.

4. Makeup

 

💕

A post shared by Noor Neelofa Mohd Noor (@neelofa) on

Makeup natural dari Lofa menyempurnakan penampilannya. Lofa memberikan fokus pada riasan mata yang membuatnya semakin mirip dengan Gigi Hadid. Mulai dari riasan bulu mata, eyeshadow, hingga alis diberikan warna gelap sehingga mata terlihat lebih tajam.

 

feelin it @maybelline @erinparsonsmakeup @brycescarlett

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.