Sukses

Jalan-Jalan Ekstrem Maia Estianty di Eropa

Intip keseruan Maia Estianty menghabiskan liburan mewah dan sekalgus ekstremnya di Eropa.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty menghabiskan liburan di Eropa. Berbeda dengan liburan mewah para selebritas lainnya, Maia menghabiskan liburannya dengan pengalaman menegangkan menaiki pesawat tempur. Lantas seperti apa keseruan Maia menaiki pesawat dengan gerakan yang ekstrem ini?

Tidak hanya membutuhkan biaya yang terbilang mahal, mencoba pengalaman menaiki pesawat tempur yang meliuk-liuk di udara tentu membutuhkan keberanian dan tidak sembarang orang yang bisa melakukannya. Maia Estianty memiliki kesempatan untuk menaiki pesawat tempur bersama brand jam mewah Breitling saat berlibur di Eropa.

 

. Ready for airborne.... 👍🏻👍🏻 @breitling #breitlingjetteam #dijon #maiaestianty #diarymaia #breitling #europe

A post shared by maiathequeen (@maiaestiantyreal) on

Pengalaman ini dibagikannya melalui akun Instagram pribadinya @maiaestiantyreal. Artis yang disebut-sebut menjalin hubungan serius dengan pengusaha jam tangan mewah ini terlihat antusias ketika melakukan perjalanan ekstrem ini.

Pada salah satu foto yang diambil dari akun @maiaestiantyreal, Selasa (4/7/2017), ibu tiga orang anak ini terlihat senang bercampur takut. Maia terlihat menikmati momen berada di dalam pesawat yang beratapkan kaca tersebut. Lengkap dengan kostum untuk terbang bersama pesawat militer, Maia Estianty tetap terlihat stylish. Terlihat senyum pada bibirnya mantap sesaat sebelum memulai aksi ekstrem ini.

"Siap untuk terbang dengan pesawat akrobatik bersama Breitling," tulisnya pada keterangan foto.

Maia Estianty juga mengabadikan momen saat ia sedang berada di angkasa. Terlihat rona takut pada ekspresi wajahnya. Pada foto ini ia menjelaskan bagaimana perasaannya saat berada di atas pesawat. Pengalaman liburan ekstrem ini menjadi momen yang tidak terlupakan baginya.

"Anda tau rasanya ketika di dalam pesawat tempur dan melakukan akrobatik, diputar-putar, dibolak-balik, apa yang saya rasakan kira-kira? Di foto ini kira-kira ekspresi muka saya sedang merasakan apa?," tulisnya pada akun @maiaestiantyreal.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.