Sukses

Top 3 Hari Ini: Awas, Zodiak Ini Meledak-ledak Jika Marah

Simak tiga berita populer yang terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Selasa (4/7/2017).

Liputan6.com, Jakarta Kepribadian seseorang kerap dihubungkan dengan zodiak. Sebab, menurut ilmu astronomi, rasi bintang tertentu akan mempengaruhi kepribadian seseorang yang berarti erat pula kaitannya dengan zodiak.

Fakta yang satu ini mungkin telah lama Anda ketahui, makanan akan mempengaruhi kerja fisik dan pikiran. Sayangnya, saat ini justru banyak makanan mengandung zat adiktif yang dapat melemahkan fungsi otak.

Hubungan seksual idealnya dilakukan bersama pasangan, namun bagaimana jika seseorang justru merasa lebih puas bercinta dengan boneka seks?

Ketiga berita populer di atas terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Selasa (4/7/2017).

1. Awas, Zodiak Ini Meledak-ledak Jika Marah

Di antara zodiak-zodiak yang ada, beberapa memiliki sifat buruk yakni meledak-ledak saat marah. Apakah Anda di antaranya? (iStockphoto)

Di antara zodiak-zodiak yang ada, beberapa memiliki sifat buruk, yakni meledak-ledak saat marah. Jika tidak memiliki kontrol diri yang baik, mereka bisa saja berteriak atau membentak seseorang di depan umum. Penasaran? Baca artikel selengkapnya di sini.

2. Ternyata, 4 Makanan Ini Bisa Memperburuk Ingatan Anda

Ternyata, beberapa makanan paling umum di bawah ini justru dapat memperburuk keadaan ingatan Anda, penasaran apa saja? (iStockphoto)

Sebuah penelitian yang dibuat Brigham and Women's Hospital menguji lebih dari 6.000 peserta paruh baya secara kognisi dan ingatan tentang makanan yang dikonsumsi selama lima tahun terakhir. Di akhir penelitian, mereka yang mengonsumsi makanan tinggi lemak jenuh memiliki kualitas ingatan yang lebih buruk. Baca selengkapnya di sini.

3. 6 Fakta Menarik yang Jarang Diketahui Tentang Boneka Seks

Boneka seks menjadi pilihan memuaskan hasrat bagi sebagian pria. Inilah fakta menarik tentangnya. (AFP photo/Benrouz Mehri)

Nyatanya masih banyak pria yang menganggap boneka seks sebagai pasangan dalam kehidupan nyata. Mereka memperlakukan boneka seks seperti pasangan pada umumnya, mulai mengajak dinner romantis di restoran, jalan-jalan di taman, sampai nonton ke bioskop. Dan fungsi utama tetap sebagai teman tidur dan berhubungan seks. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini