Sukses

Rambut Pendek Kate Middleton Curi Perhatian

Intip rambut baru Kate Middleton dengan potongan pendek yang mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton selalu menjadi inspirasi banyak wanita dalam penampilannya. Mulai dari busana, makeup, hingga tatanan rambut. Baru-baru ini, istri dari pangeran William ini kembali mencuri perhatian dengan potongan rambut barunya. Kate terlihat memukau dengan rambut pendek sebahu dengan potongan bob.

Potongan rambut barunya terlihat lebih pendek dari sebelumnya. Perubahan penampilan ini membuat Kate Middleton terlihat lebih segar. Rambutnya yang panjang bergelombang, kini terlihat sebahu masih dengan gelombang sebagai ciri khasnya.

Kate Middleton terlihat cantik saat hadir di Wimbledon memamerkan rambut barunya untuk pertama kali. Kate menggunakan gaun polkadot berwarna hitam dan putih dari Dolce & Gabbana. Rambut pendek bergelombang ibu pangeran George dan putri charlote ini tergerai indah semakin mencuri perhatian.

Bagi Anda yang ingin tampil lebih segar tidak ada salahnya untuk mencoba potongan rambut pendek sebahu ala Kate Middleton ini. Anda dapat memadukannya dengan riasan natural dan busana berwarna cerah untuk memberikan kesan yang lebih manis.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.