Sukses

Pilih Warna Lipstik yang Tepat dengan Melihat Puting

Ternyata memilih warna lipstik terbaik bisa dilihat dari warna puting payudara Anda.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda sulit memilih warna lisptik nude yang sesuai dengan bibir Anda, ada beberapa cara untuk menentukannya. Yang terbaru yaitu dengan memilih sesuai dengan warna puting payudara. Tips ini diberikan oleh program kesehatan dan kecantikan, The Doctors pada salah satu mediaonline Internasional. 

Seperti dilansir dari situs Goodhousekeeping, ternyata Anda bisa memilih warna lisptik nude yang tepat dengan menggunakan warna yang sama dengan puting payudara Anda. Cara ini terdengar aneh dan kurang lazim dilakukan. Namun tidak ada salahnya untuk dicoba bukan?

Tubuh kita memiliki warna alami dan terbaik. Kita telah diciptakan sempurna sehingga komposisi warna lipstik yang disesuaikan dengan warna puting payudara ini bisa diaplikasikan. Warna kulit masing-masing orang berbeda sehingga dibutuhkan pilihan berbeda pula agar penampilan maksimal, salah satu caranya dengan melihat puting payudara dan memilih warna senada. 

Mungkin hal ini akan memakan waktu untuk melihat puting payudara saat akan membeli lipstik nude. Anda bisa mencobanya di rumah dengan menyamakan warna puting payudara dengan koleksi lipstik yang Anda punya.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.