Sukses

Intip 6 Penampilan Kasual Terbaik Kate Middleton

Berikut inspirasi busana kasual dari keseharian Kate Middleton.

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton selalu memiliki gaya tersendiri dalam berbusana. Istri pangeran William ini selalu mampu mencuri perhatian dalam setiap penampilannya. Ia piawai dalam memadupadankan busana sehingga menjadi inspirasi para wanita di belahan dunia lainnya. Salah satu gaya andalan Kate yaitu penampilan kasual.

Penampilan kasual Kate Middleton seperti menghipnotis masyarakat. Padu padan blazer, dress kasual, heels, hingga rambut yang dibiarkannya tergerai indah membuat penampilan ibu dua orang anak ini memesona. Bagi Anda yang bingung untuk tampil kasual, berikut enam inspirasi busana kasual terbaik Kate Middleton, seperti dilansir dari situs Goodhousekeeping, Rabu (5/7/2017).

1. Blazer

Kate Middleton tampil dengan padu padan blazer putih dan celana hitam saat menghadiri salah satu acara olahraga di Inggris. Untuk penampilan kasual ini Kate melengkapinya dengan tweed heels berwarna senada.

2. Parka dan boots

Padu padan jaket parka berwarna khaki dipadukan Kate dengan boots tinggi berwarna cokelat. Penampilan kasual dan klasik ini semakin sempurna dengan paduan skinny jeans berwarna senada dengan boots yang digunakannya.

3. Sneakers putih

Kate Middleton menggunakan jeans yang dipadukan dengan baju kaos stripes lengan panjang. Penampilannya semakin kasual dengan sentuhan sneakers putih.

 

Heads Together Reception | 19 April 2017

A post shared by Kate Middleton (@katemiddletonphotos) on

4. Scarf

Penampilan kasual terbaik lainnya dari Kate Middleton yaitu sentuhan scarf pada atasan dengan aksen turtle neck. Menyempurnakan penampilannya Kate menggunakan skinny jeans dan boots berwarna senada.

5. Rok geometrik

Rok selutut dengan motif geometrik membuat penampilan Kate Middleton terlihat kasual. Rok ini dipadukannya dengan blouse berwarna putih dan clutch hitam yang cantik.

6. Rompi

Rompi menjadi pilihan outer dalam penampilan Kate Middleton saat mendampingi sang suami bertugas. Rompi berwarna hijau lumut dipadukan dengan kemeja putih pada bagian dalam. Sementara untuk celana, Kate memilih menggunakan skinny jeans dan boots.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.