Sukses

4 Zodiak Ini Hebat di Ranjang, Namun Punya Hidup yang Berantakan

Apakah Anda termasuk ke dalam salah satu zodiak yang hebat di ranjang, namun memiliki kehidupan yang berantakan? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Seperti yang telah Anda ketahui, zodiak memiliki kemampuan untuk membaca berbagai aspek dalam kehidupan. Salah satunya adalah tentang perilaku seks.

Seks adalah satu aspek yang penting, namun jika hal lain dalam hidup tidak teratur, bisa dibilang Anda memiliki kehidupan yang berantakan.

Melansir dari yourtango.com, Rabu (5/7/2017), berikut ini adalah beberapa zodiak yang diakui sangat hebat di ranjang, namun memiliki kegagalan di bidang lainnya dalam kehidupan. Apakah Anda salah satunya?

1. Leo
Leo sangat hebat dalam urusan memuaskan pasangan di ranjang. Namun, ketika berbicara tentang kehidupan, Anda bisa dianggap seperti tanpa tujuan.

Banyak orang hanya mengandalkan Leo untuk seks saja. Sebaiknya, orang lain harus benar-benar menemukan aspek lain, selain seks yang dapat membuat mereka mencintai zodiak ini.

2. Aries
Untuk masalah seks, Aries bisa membuat Anda memiliki malam yang tidak terlupakan. Zodiak yang satu ini sangat ingin menjadi yang terbaik di ranjang dan tidak pernah Anda lupakan.

Ingatlah ini, Aries selalu benar, bersiaplah untuk selalu mendengarkan betapa hebatnya mereka, tidak peduli pengalaman apa saja yang Anda miliki. Zodiak yang satu ini selalu memiliki cara untuk tidak setuju dan tidak percaya pada Anda, berhati-hatilah.

3. Gemini
Gemini dikenal sebagai zodiak yang menyenangkan, termasuk masalah seks. Sayangnya, zodiak yang satu ini tidak tahu bahwa mereka menyebalkan, hanya berpikir bahwa mereka sangat membantu.

4. Scorpio
Dalam hal seks, Scorpio selalu berusaha menyenangkan dirinya sendiri dan pasangannya, namun pasangan adalah hal sekunder yang dipikirkannya. Zodiak ini bisa membantu dan menghancurkan mimpi Anda sekaligus, berhati-hatilah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak