Sukses

6 Fakta Menarik yang Jarang Diketahui Tentang Boneka Seks

Tak hanya sebagai pemuas hasrat seksual, ini enam fakta menarik yang jarang diketahui tentang boneka seks

Liputan6.com, Jakarta Hubungan seksual idealnya dilakukan bersama pasangan, namun bagaimana jika seseorang justru merasa lebih puas bercinta dengan boneka seks? Nyatanya banyak pria yang menganggap boneka seks sebagai pasangan dalam kehidupan nyata.

Mereka memperlakukan boneka seks seperti pasangan pada umumnya, mulai mengajak dinner romantis di restoran, jalan-jalan di taman, sampai nonton ke bioskop. Dan fungsi utama tetap sebagai teman tidur dan berhubungan seks. Melansir dari Thoughtcatalog, Senin (3/7/2017), berikut fakta yang mengejutkan bahkan menjijikan soal boneka seks.

1. Pria berhubungan seks dengan mereka
Sebab itu disebut boneka seks. Boneka seks dapat memuaskan hasrat seksual sebagian orang. Sehingga banyak pria yang berhubungan seksual dengan boneka.

2. Sebagian pria menganggap boneka lebih dari seks
Boneka tidak hanya sebagai pemuas hasrat pria, tetapi juga dianggap pasangan. Sebab, sebagian kecil pria merasakan ikatan emosional yang dalam pada boneka seks.

3. Boneka seks dibuat kebanyakan untuk pria
Hampir semua boneka seks berbentuk wanita, kalau pun ada pria hanya 10 persen saja. Penjualannya pun untuk kaum pria homoseksual.

4. Tidak semua boneka seks dibuat sama
Sama seperti manusia, boneka seks dibuat berbeda-beda. Bahkan, boneka seks dari Jepang dibuat layaknya manusia asli dengan tubuh yang lentur.

5. Boneka seks tak pernah mengecewakan
Sebagian pria beralasan mengapa mereka mau berhubungan seks dengan boneka adalah karena mereka tak pernah mengecewakan. Wanita terkadang begitu cerewet dan ingin menang sendiri, tidak dengan boneka seks.

6. Di Jepang, boneka seks bisa menggantikan pekerja seks
Sebagian rumah bordil di Jepang menyajikan boneka seks daripada pekerja seks. Sebab, hubungan dengan mereka lebih nyaman dan privat.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.