Sukses

Tips Memilih Alas Kaki Nyaman Sesuai Gaya Anda

Simak tips dan trik memilih alas kaki nyaman sesuai dengan gaya Anda.

Liputan6.com, Jakarta Memilih pakaian yang sesuai dengan alas kaki memanglah susah-susah gampang. Memang memerlukan kreativitas dan percaya diri untuk,mendapatkan style yang Anda sukai. Tidak ada salahnya beralih dari sepatu kets, ke alas kaki yang lebih santai dan menawan, dilansir dari Vidio.com, Jumat (14/7/2017).

Cobalah mulai kombinasikan gaya Anda dengan beberapa sepatu berikut ini. 


1. Glittery Flat Shoes
Flat shoes yang berwarna gold glitter ini sangat terlihat glamor bila dipadukan dengan pakaian yang menarik. Padukan flat shoes ini dengan beberapa aksesoris lainnya, seperti menggunakan belt pada pakaian anda.

2. Sendal Selop
Sendal selop berwarna hitam atau yang dikenal dengan mules dengan tambahan pita diatasnya, sangat cocok digunakan dalam berbagai acara. Sendal selop yang mudah dan nyaman digunakan, dapat menjadi salah satu pilihan Anda dalam memadupadankan busana.

3. Sling Back Heels
Menggunakan heels tidak hanya untuk acara-acara penting atau mewah saja lho, Anda dapat juga menggunakan sepatu bertumit tinggi untuk bepergian santai dengan teman atau keluarga Anda. Seperti sepatu yang satu ini, haknya yang tidak terlalu tinggi, tidak membuat Anda susah dalam bergerak. Warna emas memang identik dengan kesan mewah dan glamor. Namun, jika dikombinasikan dengan pakaian yang cocok, pasti style anda akan terlihat lebih menarik dan tidak mainstream.


Fellisia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.