Sukses

Cuma Konser 8 Detik, Band Ini Buat Penggemarnya Histeris

Liputan6.com, Jakarta Penampilan konser oleh sebuah band terkenal memang ditunggu-tunggu para penggemarnya. Mereka bahkan rela menanti di lokasi acara dari pagi hari, hingga waktu konser dilaksanakan. Namun, bagaimana jadinya bila konser tersebut hanya berdurasi sekitar 8 detik saja?

Seperti yang dilansir dari en.rocketnews24.com, Rabu (5/7/2017), sebuah band Jepang membuat para penontonnya menunggu lama demi konser pendek. Band yang bernama Golden Bomber ini tidak membawakan satu lagu penuh yang bisa berdurasi 5 menit, tetapi hanya tampil selama 8 detik saja.

Para penggemar yang telah menanti konser ini enam jam sebelum penampilan dimulai, tentu merasa histeris dengan kenyataan ini. Meski konser ini gratis, tentu saja mereka meminta anggota band kembali ke panggung dan membawakan satu lagu penuh. Karena semangat mereka pula, akhirnya sang vokalis Sho Kiryuin kembali ke panggung dan menanyakan bagaimana konser singkat tersebut.

Sang vokalis mengaku bahwa mereka mempersiapkan segalanya yang disampaikan dalam delapan detik saja. Mereka juga berterima kasih kepada penonton yang sudah hadir untuk menyaksikan penampilan yang merupakan promosi bagi lagu mereka, “8 Second Encounter”. Tetap saja setelah konser tersebut, Golden Bomber memberikan satu lagu populer mereka, “Memeshikute” yang dibawakan secara penuh.

Lalu, bagaimana pendapat para penonton? Banyak di antara mereka yang berkata bahwa acara hitung mundurnya lebih lama dibanding konsernya sendiri. Bahkan ada di antara mereka yang menyangka konser ini bisa memecahkan rekor dunia. Bagaimana menurut Anda?

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Ciuman Saat Nonton Konser, Giring Nidji Bikin Iri
Artikel Selanjutnya
Alami Insiden di Prambanan Jazz Festival 2017, Afgan Protes