Sukses

Helatan Miss Jakarta Fair 2017 Kini Menanti Grand Final

10 finalis Miss Jakarta Fair 2017, akan tunjukkan talenta dan bakatnya masing-masing di panggung budaya Gambir Expo pada Jumat, 7 Juli 2017.

Liputan6.com, Jakarta Jakarta Fair 2017 memang menjadi pusat keceriaan bagi seluruh masyarakat Jakarta. Salah satunya adalah lenggak-lenggok cantik para finalis Miss Jakarta Fair 2017 yang akan segera memasuki babak final. Nantinya 10 finalis akan menunjukkan talenta dan bakatnya masing-masing di panggung budaya Gambir Expo pada Jumat, 7 Juli 2017.

Tidak hanya masalah kecantikan dan keramahan hati saja, para finalis terpilih, telah menunjukkan berbagai bakat kepada penonton yang hadir. Para kontestan juga dibebaskan untuk memilih, bakat apa yang ingin dipertunjukkan dan memberikan pengaruh positif terhadap lingkungannya. Tentunya hal ini membuat para kontestan memberikan bakat yang beragam, sehingga memperkuat nilai mereka di hadapan juri.

Salah satu pertunjukan bakat yang terbanyak adalah penampilan tari, dari berbagai daerah di Indonesia. Salah satunya adalah Novia Irma yang menampilkan tarian Tor-Tor asal Sumatera Utara, Andi Tenri Shafira menampilkan goyang Karawang, dan Marsha Felyantia yang menampilkan tari Sipatoka asal Sulawesi Utara.

Tidak hanya tari tradisional saja, ada pula Stephanie Widiana yang menyuguhkan tarian kontemporer, penggabungan berbagai budaya di Indonesia. Hal serupa dilakukan oleh Desi Purnamasari yang menampilkan tarian modern dance yang dibaurkan dengan sentuhan etnik khas Papua. Tentunya penampilan ini mencuri perhatian para pengunjung Jakarta Fair 2017.

Tampil berbeda pula, Andreana Pricilia memilih menunjukkan bakatnya dalam bahasa dengan membuat presentasi kebudayaan Belitung, dalam bahasa Inggris. Tidak ketinggalan Desi Yolanda yang berhasil membacakan puisi dengan iringan gitar, dan Nurmalasari yang emosional dalam dramatisasi puisi tentang orang tua.

Miss Jakarta Fair ini hadir sebagai komitmen Jakarta Fair 2017 dalam membangun bangsa dan negara, melalui peran remaja putri Indonesia. Dengan tema “Beyond Indonesian Beauty”, para remaja ini diberikan kesempatan untuk menjadi sosok yang mandiri, berprestasi, dan memberikan manfaat bagi lingkungan sekitarnya.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.