Sukses

Makin Murah Berburu Perlengkapan Traveling di Jakarta Fair 2017

Apa yang ditawarkan para stand produk traveling pada pengunjung di Jakarta Fair 2017? Inilah kejutannya.

Liputan6.com, Jakarta Berburu perlengkapan traveling menjadi pekerjaan rumah pertama, sebelum menjelajahi berbagai daerah. Mulai dari tas, tenda, sepatu, hingga busana yang cocok dengan kondisi perjalanan. Dengan syarat ini, tentunya tidak semua produk yang bisa sesuai dengan kebutuhan dan bila adapun, harganya bisa melejit jauh.

Untuk itu Jakarta Fair Kemayoran yang akan berlangsung hingga 19 Juli 2017, menawarkan berbagai produk berkualitas untuk diburu oleh para traveler. Perlengkapan traveling ini bisa ditemukan di Hall D2 area JIExpo Kemayoran, dimana para brand travel ternama berkumpul untuk memberikan kualitas terbaik pada pengunjung.

Harga-harga spesial juga diluncurkan oleh brand travel ini, seperti Eiger yang memberikan potongan harga mulai dari 10 persen untuk tas backpack, kemeja, hingga perlengkapan berpetualang lainnya. Tidak mau kalah, Cosina juga memberikan potongan harga pada produknya mulai dari 20 hingga 50 persen.

Di stand lain seperti Rei, mereka memberikan potongan harga mulai dari 20 persen. Bahkan untuk sandal gunung dan jaket diberikan potongan harga hingga 50 persen. Tentunya harga-harga miring ini mencuri minat para pembeli untuk singgah, dan memilih produk traveling yang paling sesuai dengan mereka.

Tentunya tidak hanya harga murah yang menjadi incaran para pengunjung, karena undian berhadiah grandprize masih menanti untuk dimenangkan. Mulai dari 50 unit motor, hingga 5 unit mobil yang akan diundi setiap minggunya. Tentunya semua informasi mengenai Jakarta Fair 2017 bisa dilihat langsung di aplikasi mobile selama kegiatan berlangsung. Selamat berbelanja untuk traveling !

 

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.