Sukses

Top 3 Hari Ini: 4 Tanda Anda Telah Temukan Jodoh

Simak tiga rangkuman berita terpopuler dalam kanal Lifestyle, Senin (3/7/2017).

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak ingin menemukan jodoh? Para lajang pun mencari kekasih yang mendekatkan dengan jodohnya. Namun, kekasih yang dimiliki saat ini belum tentu merupakan jodoh Anda.

Ternyata, sebuah hubungan asmara yang sehat tidak ditentukan oleh lamanya hubungan. Namun, ada hal-hal sederhana yang mampu membuat hubungan asmara lebih baik. Apa saja?

kehidupan keluarga raja selalu menjadi sorotan. Begitu juga dengan pilihan destinasi hotel yang pernah mereka singgahi. Penasaran apa saja hotel yang menjadi favorit keluarga kerajaan?

Simak berita-berita menarik di atas yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Senin (3/7/2017).

1. 4 Tanda Anda Telah Temukan Jodoh

Pasangan Anda belum tentu merupakan jodoh jika belum merasakan empat tanda ini. (iStockphoto)

Siapa yang tak ingin menemukan jodoh? Para lajang pun mencari kekasih yang mendekatkan dengan jodohnya. Namun, kekasih yang dimiliki saat ini belum tentu merupakan jodoh Anda.

Meski tak sedikit pula pasangan kekasih yang kemudian berjodoh. Lantas, seperti apa kekasih yang akan menjadi jodoh? Melansir dari Your Tango, Kamis (29/6/2017), bila kekasih akan menjadi jodoh, Anda akan merasakan tanda-tanda berikut ini. Baca selengkapnya di sini.

2. 9 Hal Sederhana yang Bisa Buat Hubungan Asmara Anda Lebih Baik

Ingin tahu apa kebiasaan paling umum dari sebuah hubungan asmara yang sehat dan bahagia? Simak di sini. (iStockphoto)

Ternyata, sebuah hubungan asmara yang sehat dan bahagia tidak ditentukan oleh lamanya hubungan tersebut telah berlangsung, namun juga bagaimana dua orang di dalamnya mengusahakannya. Dilansir dari purewow.com, Rabu (28/6/2017), berikut ini adalah beberapa hal sederhana yang bisa membuat hubungan asmara Anda menjadi lebih baik. Baca selengkapnya di sini.

3. 5 Hotel yang Jadi Langganan Keluarga Raja

Fasilitas Mewah Hotel Tempat Raja Salman Menginap di Bali

Tentu saja tidak semua orang bisa merasakan tidur di istana kerajaan, seperti Buckingham Palace misalnya. Namun paling tidak Anda bisa merasakan sensasi menjadi raja dan ratu dengan tinggal di hotel-hotel pilihan tempat langganan keluarga raja. Seperti dikutip dari laman CNTraveler, Jumat (26/5/2017), bangsawan modern seperti Pangeran William dan Kate Middleton tidak sembarangan memilih penginapan saat melakukan kunjungan ke luar negeri. Baca selengkapnya di sini.

 

 

Lihat Vidio Menarik di Bawah Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.