Sukses

Top 3 Hari Ini: Mudik Ke Indonesia, Obama Gagal Icip Kuliner Ini

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Obama di Indonesia memberikan sejuta cerita bagi masyarakat. Mulai dari kunjungannya ke berbagai kota di Indonesia, hingga pidato pertamanya di Benua Asia setelah tidak lagi menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat ke-44. Namun, selama perjalanannya, Obama mengungkap ada kuliner yang tidak bisa dicobanya saat mampir ke Indonesia. Apakah itu?

Obama, orang yang pernah menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat selama dua periode ini, memiliki pengalaman yang banyak dan charisma yang mempesona. Sosok ini juga bisa dibilang dekat dengan Indonesia, karena ia pernah menghabiskan sebagian kecil hidupnya tinggal di Jakarta

Pagi hari adalah waktu paling krusial yang bisa menentukan sisa hari Anda selanjutnya. Jika Anda bangun di pagi hari dengan suasana hati yang baik, tidak heran, Anda akan menjalaninya dengan baik sepanjang hari. Sebaliknya, jika Anda bangun dalam kondisi yang buruk, maka sepanjang hari juga akan terasa buruk.

Simak rangkuman tiga berita di atas dalam Top 3 Lifestyle, Minggu (7/2/2017).

1. Sayang, Meski Mudik Ke Indonesia Obama Gagal Cicipi Kuliner Ini

Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara, Iriana Widodo saat berbincang dengan Presiden ke-44 AS, Barrack Obama di beranda Istana Presiden Bogor, Jumat (30/6). Kedatangan Obama di Istana Bogor atas undangan pribadi Jokowi.  (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Pada perjalanan Obama dan keluarga yang dimulai Jumat (23/6/2017), suami dari Michelle Obama ini sudah berkeliling beberapa kota. Mulai dari mengunjungi Pulau Bali sambil melihat sistem pertanian subak, menjelajahi Yogyakarta sambil melihat Candi Borobudur dan Prambanan, hingga diundang makan siang oleh Presiden Joko Widodo di Kebun Raya Bogor. Tentunya, sudah banyak makanan tradisional tiap daerah yang dinikmati oleh Obama dan para rombongan. Baca di sini.

2. Pengakuan Obama Ini Buat Diaspora Indonesia Merinding

Presiden AS ke-44, Barack Obama menjadi pembicara dalam acara 4th Congress of Indonesian Diaspora di Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (1/7). (Liputan6.com/Johan Tallo)

Obama, orang yang pernah menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat selama dua periode ini, memiliki pengalaman yang banyak dan charisma yang mempesona. Sosok ini juga bisa dibilang dekat dengan Indonesia, karena ia pernah menghabiskan sebagian kecil hidupnya tinggal di Jakarta. Baca di sini.

3. 7 Hal yang Harus Berhenti Anda Lakukan saat Bangun Pagi

Ilustrasi Foto Tidur (iStockphoto)
Pagi hari adalah waktu paling krusial yang bisa menentukan sisa hari Anda selanjutnya. Jika Anda bangun di pagi hari dengan suasana hati yang baik, tidak heran, Anda akan menjalaninya dengan baik sepanjang hari. Sebaliknya, jika Anda bangun dalam kondisi yang buruk, maka sepanjang hari juga akan terasa buruk. Baca di sini.

 

 

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: 6 Gaya Hidup Sehat untuk Dapatkan Berat Ideal
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: 6 Gaya Hidup Sehat untuk Dapatkan Berat Ideal